Momen Lucu Al Ghazali, Alyssa dan Yuki Kato Ambil Ronce Melati Aaliyah, Kebelet Nikah?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTAAaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada Jumat pagi 26 Juli 2024. Akad nikah yang digelar di hotel Raffles Jakarta Selatan ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Dalam acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga dihadiri oleh presiden Joko Widodo dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo. Presiden Jokowi diketahui hadir sebagai saksi nikah dari pihak Thariq Halilintar, sementara Bambang Soesatyo hadir sebagai saksi nikah dari pihak Aaliyah Massaid.

Dalam akad nikah yang mengusung adat Jawa Solo, Thariq Halilintar meminang Aaliyah Massaid dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp26.072.024 yang seusai dengan tanggal pernikahan keduanya hari ini 27.04.2024.

Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dengan maskawin tersebut dibayar tunai," sahut Thariq dengan satu helaan napas.

Usai acara akad nikah yang digelar di Ballroom hotel tersebut, nampak ada momen-momen menarik yang mengundang tawa netizen. Terlebih saat sejumlah bridesmaid dan groosman yang merupakan rekan-rekan selebritis tanah air dengan sengaja mengambil ronce bunga melati atau kuncup bunga kantil di sanggul pengantin wanita. 

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambegossip, Aaliyah dan Thoriq terlihat sibuk dengan menyalami dan meladeni sejumlah tamu yang ingin foto bersama usai prosesi akad. Di momoen tersebut ternyata ada sosok Alyssa Daguise di belakang keduanya.

Menggunakan kebaya Alyssa nampak diam-diam mengambil ronce melati yang menggantung di kepala Aaliyah. Tak hanya Alyssa saja, Yuki Kato juga nampak melakukan hal serupa saat dirinya berjalan di belakang Aaliyah Massaid.

Melihat aksi Alyssa dan Yuki Kato, Al Ghazali yang berada di samping Thariq Halilintar juga mengikuti langkah keduanya. Namun sayangnya saat mencoba mengambil ronce melati tersebut, ternyata disadari oleh Aaliyah Massaid. Aaliyah yang sadar kemudian tertawa dan langsung melemparkan tepukan kepada kekasih Alyssa tersebut.

Seperti diketahui memang di kalangan tetua Jawa mengungkapkan bahwa ada mitos bahwa jika mengambil rangkaian bunga melati atau kuncup bunga kantil milik pengantin perempuan maka Anda akan segera menyusul menikah.

Hanya saja Anda diminta untuk mengambilnya diam-diam tanpa sepengetahuan orang, terutama pengantin perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya