El Rumi Jadi Groomsmen di Nikahan Aaliyah-Thariq, Sosok Gandengan Disorot

El Rumi jadi groom’s men di nikahan Aaliyah-Thariq
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – El Rumi menjadi salah satu artis dalam jajaran bride's maid dan groom's men di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya menggelar acara akad nikah pada Jumat, 26 Juli 2024.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Acara akad nikah ini pun berlangsung mewah dan intim di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Di hari istimewa ini, Thariq dan Aaliyah juga mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai saksi pernikahan. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Potret-potret pernikahan mereka pun diabadikan dan dibagikan oleh kerabat serta teman-teman mereka di media sosial Instagram. Salah satunya El Rumi yang merupakan sahabat dari Aaliyah dan Thariq.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar, El Rumi dan Aaliyah Massaid (kiri ke kanan).

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

"SAH!!! Congrats Lovebirds @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar," kata putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat, 26 Juli 2024.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Di unggahan tersebut, El membagikan beberapa potretnya di acara akad nikah sahabatnya itu. Dia terlihat tampan dan gagah memakai beskap Jawa berwarna krem dan kain batik cokelat.

Penampilan 'Jawa' El Rumi semakin lengkap dengan blangkon yang terpasang di kepalanya. Tak sendiri, El juga berfoto bersama kedua mempelai pengantin serta bride's maid dan groom's men lainnya seperti Alyssa Daguise, Mahalini Raharja, Harris Vriza, hingga Sean Gelael.

Sontak, postingan ini pun ramai komentar netizen. Banyak dari mereka yang justru penasaran dengan sosok gandengan El Rumi yang diajak ke pernikahan Aaliyah dan Thariq.

"Kondangan sama siapa Mas El?" kata netizen di kolom komentar. "Tim nungguin El gandengan sama siapa dibanding acaranya," komentar yang lain.

"Malah gak sabar pengen lihat gandengan El nanti pas resepsi," tulis netizen. "El gandengannya siapa weyyy jadi penasaran," komentar yang lain.

Sebagaimana diketahui, kisah percintaan El Rumi belakangan ini menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran adik Al Ghazali ini dirumorkan sedang dekat dengan aktris cantik Syifa Hadju, yang juga baru putus dengan aktor Rizky Nazar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya