H-1 Fan Meeting Kim Seon Ho Siap Temui Penggemar di Jakarta

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

Jakarta – Hari yang dinanti akhirnya akan segera tiba! Besok Kim Seon Ho akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting bertajuk "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA". Fan meeting Kim Seon Ho akan digelar pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta. 

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Sang aktor saat ini diketahui sudah terbang dari Korea Selatan ke Jakarta untuk menghadiri fan meeting-nya. Sementara itu, pihak promotor, Mecima Pro, juga telah membuat reminder untuk para penggemar melalui unggahan Instagram resminya bahwa fan meeting besok sudah akan digelar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

“Besok adalah harinya! Kami akan menghadirkan #KimSeonHo di panggung besok untuk #COLORFULLinJKT. Pastikan Anda cukup beristirahat karena besok akan menjadi hari yang tak terlupakan bersama aktor yang menawan ini! Sampai jumpa besok!” tulis keterangan akun Instagram @mecimapro yang dikutip pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk

Dress Code Fan Meeting

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Dalam rangka menyambut Kim Seon Ho dan memperkenalkan budaya Indonesia, fanbase Kim Seon Ho di Indonesia, melalui akun Instagram @kimseonho_ina, mengajak semua penggemar untuk mengenakan baju batik dengan tema biru atau berwarna-warni sebagai dress code acara. Ini adalah salah satu cara penggemar untuk memperkenalkan batik sebagai warisan budaya Indonesia kepada sang aktor dan komunitas penggemar internasional.

Jadwal Acara Fan Meeting

Penukaran Tiket: Dimulai pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. Tiket bisa ditukarkan di lokasi yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

Scan Tiket dan Pemeriksaan Tas: Pintu masuk akan dibuka pukul 13:00 WIB untuk semua kategori tiket. Pastikan membawa tiket dan siap untuk pemeriksaan tas.

Check-In Paket MCP: Check-in untuk pemegang paket MCP dimulai pukul 13:00 WIB hingga 15:30 WIB. Pemegang paket MCP tidak diperbolehkan meninggalkan area acara setelah check-in.

Sesi Foto Grup untuk Pemegang Paket MCP: Sesi ini akan dimulai pukul 16:00 WIB. Pemegang paket MCP diminta standby di area yang telah ditentukan.

Standby untuk Semua Kategori: Semua kategori tiket diminta untuk standby pada pukul 16:30 WIB.

Pintu Masuk ke Aula Acara: Pintu akan dibuka pukul 17:00 WIB, dan pemegang tiket dapat mulai memasuki aula.

Waktu Pertunjukan: Pertunjukan dimulai pukul 18:30 WIB. Pastikan untuk berada di tempat duduk sebelum acara dimulai.

Sesi Hi-Bye: Setelah pertunjukan, akan ada sesi Hi-Bye untuk kategori tiket tertentu seperti Pink, Biru, Hijau, dan Orange & Purple (Lucky Draw). Harap mengikuti instruksi dari staf di lokasi.

Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru dari promotor. Selamat menikmati momen tak terlupakan bersama Kim Seon Ho di Jakarta!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya