Resmi Menikah, Thariq Halilintar Unggah Foto Tidur Bareng Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sah menjadi suami-istri pada Jumat, 26 Juli 2024. Adik Atta Halilintar dengan lantang melafalkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas yang disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai saksi nikah.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Momen bahagia itu ditayangkan secara langsung di kanal Youtube pribadi milik Thariq Halilintar. Putra Geni faruk yang sudah haji di suai dua bulan itu memberikan mahar berupa uang tunai senilai Rp 26.072.024 yang merupakan tanggal pernikahan. 

Prosesi akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengusung adat Jawa dengan nuansa serba putih. Sementara pakaian keluarga dan pengirim pengantin berwarna coklat muda.  

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Suami-istri baru ini tak lupa berswafoto bersama  para groomsmen and bridesmaid usai prosesi ijab kabul. Acara berlangsung selama kurang lebih tiga yang sudah dimulai sekitar 08.30 WIB. 

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Acara selesai berdekatan dengan jam makan siang dan waktu dzuhur. Tamu undangan dengan cepat membiarkan kebahagiaan di hari bahagia Thariq dan Aaliyah di media sosial. 

Seolah tak mau ketinggalan, Thariq juga mengunggah kebersamaan bersama sang istri di Instagram Story. Pria berusia 25 tahun itu membagikan tiga foto.

"cie," tulis Thariq Halilintar.

Tulisan itu Thariq bubuhkan pada foto tangan yang saling menggenggam satu sama lain. terlihat putri Reza Artamevia itu masih mengenakan baju pengantin. 

"makan siang bareng istri," tulis Thariq di Instagram Story lainnya.

Kali ini, Thariq Halilintar membagikan foto dua piring kotor. Nampaknya, ia ingin memamerkan momen perdana dirinya makan siang bersama istri tercinta, Aaliyah Massaid. 

Unggahan Perdana Thariq Halilintar setelah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram Story @thariqhalilintar

"bobo siang bareng istri," lanjut Thariq membagikan momen tidur bareng Aaliyah Massaid. 

Keduanya tampak mesra satu sama lain. Dengan wajah masih penuh riasan Aaliyah Massaid menaruh kepalanya di atas dada bidang sang suami. Thariq pun mendekap wajah cantik Aaliyah.
 
Pada foto itu, Aaliyah sudah berganti pakaian menggunakan bathrobe berwarna biru. Sementara Haji Thariq mengenakan kaos putih polos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya