Menyentuh, Thariq Halilintar Ungkap Fakta di Balik Mahar Buat Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Thariq Halilintar telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Aaliyah Massaid, pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024, di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Aaliyah dan Thariq mengenakan busana pengantin mengusung adat Jawa.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar. Thariq menikahi Aaliyah dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Diungkap Thariq, dirinya sengaja memilih nominal uang tersebut lantaran sesuai dengan waktu pernikahan digelar yakni 26 Juli 2024 atau 26.07.2024, sesuai dengan nominal uang mas kawin. 

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Maskawinnya disesuaikan dengan tanggal hari ini aja, tahun ini," kata Thariq Halilintar saat konferensi pers setelah prosesi akad nikah digelar.

"Ya sudah bikin satu yang bisa mengingatkan sama hari ini 26.072.024," tambahnya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, Thariq mengungkap, ternyata, Aaliyah tidak meminta mas kawin tertentu kepada Thariq. Bahkan, saat ditanya mau mas kawin apa, Aaliyah tidak pernah meminta ataupun mematok.

"Aal itu gak minta apa-apa," kata Thariq Halilintar. 

"Dia (Thariq) tanya mau apa, terus aku jawab 'gak tahu, terserah'. Aku ngikut. Tapi dia emang lebih hands on sih, dia tuh orangnya sangat kreatif, jadi aku serahin ke dia," tambah Aaliyah.

Mudjie Massaid adik dari Almarhum Adjie Massaid, ayahanda dari Aaliyah bertindak sebagai wali dalam prosesi pernikahan tersebut. Sementara Presiden Jokowi juga hadir menjadi saksi dari pihak pengantin laki-laki dan hadir dengan didampingi sang istri, Iriana.

Kemudian, saksi dari pihak pengantin perempuan, Aaliyah Massaid adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya