Kondisi Terkini Virgoun Jalani Rehabilitasi, Jadi Rajin Salat dan Tetap Berkarya

Virgoun, Rilis Terkait Narkoba di Polres Metro Jakbar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Virgoun saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta. Setidaknya sudah sebulan ia ditahan akibat kasus narkoba yang menjeratnya pada Juni 2024 lalu. Mantan suami Inara Rusli itu disebut dalam keadaan baik dan jauh lebih stabil dibandingkan ketika waktu pertama diamankan.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Eva Manurung sebagai ibu selalu memantau kondisi putranya meskipun sedang dalam kondisi tersulit. Sebagai bentuk dukungan, Eva Manurung rutin menjenguk Virgoun di tempat rehabilitasi sambil membawakan kebutuhannya. Salah satunya adalah gitar kesayangan sang putra yang membuatnya tetap produktif di tengah waktu luang sehari-hari. Eva Manurung juga membawakan pulpen dan buku supaya Virgoun bebas berkarya menciptakan lagu dan musik baru. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Virgoun baik-baik saja dalam keadaan rehabilitasi, sudah lebih baik, di dalam dia terus aktivitas. Karena kemarin dianterin gitar, ada pulpen, ada buku. Dia tetap berkarya mumpung ada ketenangan, kan," kata Eva Manurung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Virgoun, Rilis Terkait Narkoba di Polres Metro Jakbar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Eva Manurung sejauh ini juga merasa lega karena Virgoun terlihat lebih ceria dan tenang. Bahkan, Virgoun disebut mulai taubat dan memperbaiki agamanya. Ia jadi lebih rajin salat dan beribadah sehingga membuat sang ibu merasa senang.

Polres Simalungun Tangkap Wanita Paruh Baya Jadi Bandar Narkoba, Suaminya Diburu

"Saya lihat dia lebih tenang, lebih okelah. Mukanya lebih smile, salatnya lebih oke. Tuhan campur tangan untuk anak saya," sambungnya.

Eva Manurung sempat menjenguk Virgoun di rumah sakit rehabilitasi beberapa waktu yang lalu. Sebisa mungkin, ia mengusahakan untuk datang langsung melihat kondisi putranya. Namun ketika berhalangan hadir, Eva Manurung juga mengusahakan terhubung lewat telepon atau video call dengan Virgoun untuk sekadar ngobrol tentang kegiatannya.

"Sudah. Saya sudah besuk ya, ada lah. Saya juga kan video call," kata Eva Manurung.

Di samping itu, Eva Manurung juga bersyukur karena pihak rumah sakit rehabilitasi mengizinkan Virgoun membawa gitar kesayangannya. Eva Manurung sebelumnya harus menandatangani surat perjanjian jika ingin memberikan barang kepada Virgoun di dalam. Sebab, tidak sembarangan orang boleh masuk ke pusat rehabilitasi tersebut.

"Boleh, saya sudah tanda tangan dan diperkenankan. Cuma mungkin orang lain nggak boleh mondar-mandir, yang tidak berkepentingan," ucap Eva Manurung.

Virgoun sendiri ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, bersama temannya yang berinisial PA pada Kamis 20 Juni 2024. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu dan alat hisap. Setelah diperiksa, Virgoun dan PA sama-sama positif sabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya