Deretan Bridesmaid Groomsmen di Pernikahan Aaliyah-Thariq, Ada El Rumi hingga Mahalini

Thariq Halilintar, El Rumi dan Aaliyah Massaid (kiri ke kanan).
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA – Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024, dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis yang tergabung menjadi bridesmaid dan groomsmen, atau pendamping pengantin perempuan dan laki-laki.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Deretan potret bridesmaid dan groomsmen yang hadir dalam acara akad nikah Thariq dan Aaliyah itu diunggah oleh El Rumi yang juga menjadi salah satu groomsmen. El mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaan para bridesmaid dan groomsmen dengan kedua mempelai. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Dalam foto itu, tampak rekan-rekan publik figur yang didapuk jadi groomsmen Thariq, di antaranya Al Ghazali, Irzan Faiq, Harris Vriza, Imran Ismail, Sean Galael, dan yang lainnya. Para groomsmen mengenakan busana seragam berwana krem yang dipadukan dengan kain dan blangkon. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Kemudian, untuk jajaran bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan, tampak ada Mahalini, Yuki Kato, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla, dan yang lainnya. Mereka mengenakan kebaya cokelat yang dipadukan dengan kain.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, El memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

"SAH!!! Congrats Lovebirds @aaliyah.massaid & @tharighalilintar," tulis El Rumi, dikutip VIVA.

Acara pernikahan Thariq dan Aaliyah sendiri dimulai kurang lebih pukul 08.30 WIB, di Hotel Raffles Jakarta. Kedua mempelai mengenakan adat Jawa. Presiden Jokowi hadir menjadi saksi dari pihak pengantin laki-laki, Thariq Halilintar. Kemudian, saksi dari pihak pengantin perempuan, yaitu Aaliyah Massaid adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo. 

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut tunai," ucap Thariq Halilintar secara lantang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya