Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya telah mengesahkan pernikahan mereka dengan menjalani akad pada Jumat, 26 Juli 2024. Momen bahagia ini terlihat melalui siaran langsung YouTube pribadi milik Thariq Halilintar.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Pernikahan keduanya dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana sebagai saksi yang akan mendampingi akad nikah keduanya. Adapun Ketua MPR, Bambang Soesatyo dan sang istri, Dewi, turut hadir menjadi saksi di acara pernikahan ini.

Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Saat prosesi Ijab Kabul, Thariq Halilintar memberikan mahar berupa uang sebesar Rp. 26.072.024. Besaran mahar tersebut disesuaikan Thariq dan Aaliyah dengan tanggal pernikahan yang dilakukan keduanya.

Mudjie Massaid yang merupakan adik dari mendiang Adjie Massaid menjadi pihak wali mempelai wanita yang akan menikahkan Thariq dengan keponakannya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari dari Almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Zeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid kepada engkau dengan mas kawin uang tunai dua puluh enam juta tujuh puluh dua ribu dua puluh empat rupiah, tunai,” ucap Mudjie Massaid.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jafar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Massaid dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Thariq Halilintar.

Walaupun merasa tegang, Thariq Halilintar tidak mengalami kendala saat proses ijab kabul. Ia hanya perlu melakukannya satu kali. 

Suasana pernikahan keduanya pun sangat terlihat khidmat dengan dekorasi adat Sunda yang dipakai keduanya.

Thariq terlihat tampan dengan mengenakan beskap khas Sunda warna putih. Sementara, Aaliyah Massaid tampil cantik dengan balutan kebaya putih khas Sunda dan riasan make up yang membuat dirinya tambah pangling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya