Presiden Joko Widodo Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Prosesi akad nikah Thariq dan Aaliyah mengusung adat Jawa. Kedua mempelai mengenakan busana senada berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Yang bertindak sebagai wali nikah adalah Mudjie Massaid, adik dari almarhum Adjie Massaid, ayahanda dari Aaliyah. Scroll lebih lanjut ya.

Presiden Joko Widodo hadir menjadi saksi dari pihak pengantin laki-laki, Thariq Halilintar. Jokowi hadir ke acara pernikahan Thariq dengan Aaliyah bersama dengan sang istri, Iriana Joko Widodo. 

Paus Fransiskus Terharu Ada Momen Ini Sebelum Pimpin Misa Akbar di GBK

Kemudian, saksi dari pihak pengantin perempuan, Aaliyah Massaid adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo. 

Presiden Jokowi akan Berkantor di IKN 40 Hari Jelang Lengser

Prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar. Thariq dengan lantang dan lancar mengucapkan kalimat ijab kabul. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar  Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut tunai," ucap Thariq Halilintar secara lantang.

Jokowi Jadi Saksi Nikah Thariq-Aaaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Setelah prosesi ijab kabul, Jokowi bersama Iriana kemudian berfoto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga. 

Joko Widodo dan keluarga juga mengirim karangan bunga berisi ucapan selamat untuk Thariq dan Aaliyah. Karangan bunga dari Jokowi itu berwarna dasar kuning dan putih dengan dihias oleh ukiran bunga bermacam warna, seperi merah, putih, kuning, dan ungu. Karangan bunga itu terlihat indah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya