Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Aaliyah Massaid. Prosesi akad nikah digelar pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024, di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Acara dimulai kuang lebih pada pukul 08.30 WIB. Prosesi akad nikah mengusung adat Jawa. Thariq masuk ke area acara akad nikah dengan diiringi oleh keluarga, seperti kedua orang tua, ibunda Lenggogeni Faruk dan ayah Halilintar Anofial Asmid. Scroll lebih lanjut ya.

Thariq mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik dan blangkon. Yang bertindak sebagai wali nikah adalah Mudjie Massaid, adik dari almarhum Adjie Massaid, ayahanda dari Aaliyah.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Sebelum acara akad nikah dimulai, Aaliyah masuk ke dalam ruang acara dengan mengenakan busana pernikahan berwarna putih dipadukan dengan kain batik. Aaliyah diapit oleh sang kakak, Zahwa Massaid dan adik, Keanu Massaid.

Buntut Jukir Patok Tarif Rp150 Ribu, Dishub Kota Bandung Perketat Pengawasan

Yang bertindak sebagai saksi dalam prosesi pernikahan Aaliyah dengan Thariq adalah Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo. Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, suasana haru sangat terasa saat Aaliyah mengucapkan izin nikah dan meminta doa restu kepada sang ibunda, Reza Artamevia.

Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024.

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut tunai," ucap Thariq Halilintar secara lantang tanpa kendala. 

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid mengungkap dirinya dengan Thariq selalu berdoa agar rumah tangga yang tengah mereka jalin selalu diberkahi dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024