Menikah Hari Ini, Intip Momen Romantis Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024. Sebelum akhirnya sampai ke hari bahagia ini, Thariq dan Aaliyah telah menggelar acara lamaran kemudian pengajian dan siraman.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Selain itu, tentu saja keduanya juga telah melangsungkan sesi foto prewedding. Video yang menampilkan momen romantis calon pengantin itu saat melakukan sesi foto prewedding diunggah ke channel YouTube Thariq Halilintar. Scroll lebih lanjut ya.

Video dibuka dengan memperlihatkan Thariq tengah mengenakan busana untuk foto prewedding yakni stelan jas dan kemeja warna putih lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana hitam. Foto prewedding itu diambil pada tanggal 8 Juli 2024.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Senada dengan Thariq, Aaliyah juga mengenakan gaun berwarna putih. Aaliyah mengungkap bahwa ini adalah bukan kali pertama foto prewedding dirinya dengan Thariq. Tema prewedding tersebut adalah internasional.

Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

"Banyak banget prewed kita. Konsepnya internasional. Karena kemarin kita sudah nasional," kata Aaliyah Massaid dikutip VIVA. 

Kemudian, ditampilkan proses pengambilan gambar foto prewedding Thariq dan Aaliyah. Calon pengantin itu tampak berpose romantis, salah satunya di atas mobil. Thariq berpose memegang tangan Aaliyah.

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kita ini jam 7.49 WIB. Syuting pagi. Benar-benar ngawang kali ini, karena aku baru tidur satu jam guys, gak bisa tidur aja. Mulai make up jam 3," kata Aaliyah. 

"Hari ini cuma dua look sih Alhamdulillah. Ngantuk banget sih gua. Gua masalahnya bukan capek, ngantuk," kata Thariq Halilintar.

Setelah di tempat pertama, pengambilan foto prewedding pun dilanjut ke tempat kedua dengan busana berbeda. Aaliyah masih mengenakan gaun bernuansa putih, sementara Thariq tampak mengenakan jas merah. Keduanya berpose sambil berdansa dan bergandengan. Setelah foto-foto diambil, Thariq tampak merasa puas lantaran hasilnya bagus.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram

"Ih bagus banget," kata Thariq saat melihat hasil foto prewedding-nya itu. 

Meski sama-sama lelah, namun Thariq mengaku merasa sangat bahagia bisa menjalani foto prewedding bersama Aaliyah, calon istrinya. 

"Kita udah spot keempat hari ini. Ini harusnya terakhir, lokasi terakhir," kata Thariq. 

"Tapi menyengkan tahu foto sama dia (Aaliyah) walaupun ngantuk capek," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya