Umi Pipik Angkat Bicara Soal Abidzar Laporkan Netizen

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aktor Abidzar Al Ghifari telah resmi melaporkan seorang netizen pengguna akun media sosial X @ProjectHunterA, ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada hari Rabu, 24 Juli 2024.

Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

Diketahui, pengguna akun X @ProjectHunterA itu telah membuat cuitan pedas perihal kecelakaan yang menyebabkan kematian dan mengaitiannya dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Pengguna akun itu diduga telah melakukan penghinaan kepada Uje. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya Uje saja, pengguna akun X itu juga secara terang-terangan menyinggung anak-anak Uje yang disebut tumbuh fatherless atau kehilangan sosok ayah. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara2 ayah yang t*l*l nurutin ego b*d*hnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan pengguna akun X @ProjectHunterA dikutip VIVA.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Saat ini, pengguna akun X itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Abidzar, anak kedua dari Umi Pipik dan almarhum Uje. Pada saat ditemui pada hari Kamis, 25 Juli 2024, Umi Pipik angkat bicara perihal laporan tersebut.

Umi Pipik membenarkan jika Abidzar sudah melaporkan pengguna akun X @ProjectHunterA. Harusnya, Umi Pipik juga ikut ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan, namun ia berhalangan untuk hadir.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • IG @abidzar73

"Ya kemarin sih Abidzar kasih tahu kasih info ke saya, harusnya saya diajak sih untuk ke sana, cuma karena saya ada acara jadi saya gak bisa. Dan ya Abidzar meng-update aja, kalau ya laporannya sudah sampai tinggal nunggu lanjutan aja," kata Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Diungkap Umi Pipik, Abidzar terlebih dulu berkonsultasi dengan dirinya sebelum membuat laporan tersebut. Sebenarnya, pihak Abidzar berharap pengguna akun X  @ProjectHunterA itu datang secara langsung bertemu dengan dirinya. Namun, hal itu tidak terjadi. Sebelumnya, pengguna akun X tersebut sudah meminta maaf dalam unggahan di akun @ProjectHunterA.

"Iya konsultasi sama saya, 'gimana nih mi', ya sudah kita tunggu aja 24 jam dia nya datang gak," kata Umi Pipik. 

"Dia di tweetnya sih dia tulis minta maaf ya dan dia  mengakui kalau dia tidak mau, tidak berani untuk ketemu dengan Abidzar atau bahkan keluarga saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya