Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp 500 Juta, Tantang Temukan Keberadaan Aep

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Nikita Mirzani kembali membuat geger jagat maya. Beberapa waktu lalu, ibu tiga anak itu menyinggung penampilan Wanda Hara saat menghadiri kajian Ustadz Hanan Attaki bersama sederet 'teman sultan'.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Nikita mengkritik tindakan Wanda Hara mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijab dan cadar. Komentar pedas artis berusia 38 tahun itu lantas viral. Tak hanya itu, Wanda Hara juga dihujat habis-habisan oleh netizen. 

Artis kontroversial menilai gaya berpakaian fashion stylish menyalahi kodratnya sebagai seorang pria. Diketahui Wanda Hara merupakan transgender dengan nama asli Irwansyah. Kabar terbaru, Wanda Hara telah dilaporkan ke polisi atas kasus penistaan agama.

Dedi Mulyadi: Jangan Rekrut Buzzer dan Nyusahin Warga

Saksi kunci Aep dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon

Photo :
  • tvOne

Usai membahas penampilan Wanda Hara, Nikita Mirzani ikut campur tangan perihal kasus Vina Cirebon. Artis yang kerap dipanggil Nyai membuat sayembara berhadiah ratusan juta. Dengan syarat berhasil menemukan keberadaan Aep

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

"Gua kasih sayembara untuk kalian kalau sepuluh juta, lima puluh juta, seratus juta itu biasa. Itu uang kecil. Barangsiapa yang berhasil menemukan persembunyian Aep secara konkrit dan detail kasih tau gue, lima ratus juta," ujar Nikita saat melakukan siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun TikTok @4bang_ojol. 

Aep merupakan salah satu saksi kasus pembunuhan Vina. Aep ramai dicari dan diperbincangkan setelah Dede Riswanto yang juga jadi salah satu saksi mengungkapkan memberikan kesaksian palsu di Polres Cirebon.gat

Kejujuran Dede tak lepas dari peran Dedi Mulyadi yang beberapa bulan terakhir aktif mengungkap kebenaran dari atas kasus Vina dan Eky. Dede mengaku kepada Kang Dedi bahwa keterangan palsu merupakan skenario yang diarahkan Iptu Rudian dan Aep.

Pada video tersebut, Niki menjelaskan sayembara mencari Aep boleh diikuti siapa pun. 

"Ini (sayembara) untuk siapa saja. Mau orang miskin kek, mau yang SDM-nya rendah kek, mau pengangguran kek, mau orang kaya kek, mau siapa pun yang bisa tau persembunyian Aep tolong kasih tau," jelas Nikita

"Karena dia (Aep) yang mengarang-ngarang cerita ini jadi ke mana-mana dan membuat orang lain jadi berspekulasi kasus ini adalah kasus ini adalah pembunuhan. Paham kalian, daripada ngemis-ngemis di IG di TikTok," imbuhnya. 

Pernyataan Nikita Mirzani memicu berbagai tanggapan dari kalangan netizen. Komentar yang paling banyak menyinggung dengan kejadian Bunda Corla yang pernah diberikan uang tunai oleh Nikmir lalu diminta kembali.

"Ingat bunda corla dlu,, dminta lg uangnya", tulis netizen.

"inggat bunda corla dlu uangnya di minta blek lgi ????????," imbuh yang lain.

"100jt aja minta d balikin, apalagi 500jt.. ????????‍♀️," tutur netizen lain.

"bunda corla tertawa melihat ini," tambah netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya