Ikut Fitting Baju, Intip Momen Atta Beri Nasihat ke Thariq Halilintar Jelang Pernikahan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari Kamis, 25 Juli 2024.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Sebelum acara bahagia itu digelar, pihak keluarga khususnya Atta Halilintar, kakak dari Thariq melakukan fitting baju yang akan digunakan dalam acara pernikahan nanti. Momen Atta saat melakukan fitting busana pun diabadikan dalam sebuah konten yang diunggah ke channel YouTube AH. 

Saat bersiap sebelum fitting, Atta tampak bercanda terlebih dahulu dengan Thariq perihak kado pernikahan. Atta digoda untuk memberi kado pernikahan kepada Thariq.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

"Emang kalau nikah ada kadonya ya? Perasaan gua nikah, lo gak ngasih kado," kata Atta langsung di hadapan Thariq dikutip VIVA, Jumat, 26 Juli 2024.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

Susana yang tergambar saat kakak dan adik itu bertemu tampak hangat dan dipenuhi canda tawa. Atta pun mulai fitting busana yakni stelan berwarna hitam dengan sedikit aksen motif di bagian kerah dan kancing.

"Oke guys gue udah kelar fitting," kata Atta Halilintar.

Sebagai informasi, fitting baju itu dilakukan di kediaman Thariq Halilintar. Setelah fitting baju, Atta tampak melihat-lihat rumah adiknya itu. Saat tengah ngobrol-ngobrol, Thariq mengaku tegang jelang hari pernikahannya tersebut.

"Tapi lo gak ada degdegannya ya? Lo kayak pede-pede aja ya," kata Atta. 

"Gue degdegan sih," jawab Thariq merespons.

Berbicara soal mengurus rumah dan mengatur isinya, Atta memberi nasihat kepada Thariq agar selalu mendengarkan pikiran Aaliyah. Diungkap Atta, menikah sama dengan menggabungkan dua pemikiran, sehingga tidak bisa salah satu harus selalu menang. 

"Karena kita kalau nikah tuh menggabungkan dua pikiran. Jadi lo gak bisa menangin pikiran lo doang. Lo habis ini harus mulai menerima pikiran dari pasangan sehidup semati lo," kata Atta. 

"Tapi Alhamdulillah gua gak terlalu banyak perbedaan sih (sama Aaliyah) dalam taste gitu-gitu, enggak," respons Thariq.

https://www.youtube.com/watch?v=HRaUJKVj2CQ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya