Besok Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pamer Foto Latar Biru: Menghitung Jam...

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tinggal selangkah lagi menuju hari bahagia. Keduanya dikabarkan akan menggelar acara pernikahan besok, Jumat, 26 Juli 2024.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Kabar tersebut diumumkan Thariq melalui unggahan Instagram Story pribadinya. Postingan itu memuat foto Thariq dan Aaliyah dengan nuansa hitam putih. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"H-1 Akad dan Resepsi AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 26 Juli 2024," demikian tulisan dalam unggahan tersebut seperti dikutip VIVA pada Kamis, 25 Juli 2024.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Tak hanya itu, detik-detik menjelang hari pernikahannya, adik Atta Halilintar ini membagikan fotonya dan Aaliyah dengan latar biru. Thariq pun seolah tak sabar menyambut hari pernikahannya dengan sang kekasih.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

"Counting hours (menghitung jam)," kata Thariq Halilintar di keterangan fotonya.

Di postingan itu, potret keduanya dengan latar biru saling bersisian di atas map Kantor Urusan Agama (KUA). Dia juga membagikan dua foto latar biru yang menampilkan potretnya dan Aaliyah Massaid.

Tak lama diunggah, postingan ini pun langsung banjir komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka berjalan lancar.

"Semoga lancar akadnya.... Malam ini latihan 100x" kata netizen di kolom komentar. "Yeeeeee! Jadi kondangan online," komentar yang lainnya.

"Bismillah.. niat baik hasilnya baik. Semoga samawa AalThor," tulis netizen. "Masya Allah semoga dilancarkan segalanya," doa yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya