Syifa Hadju Tampil Cantik saat Berkebaya, Reaksi El Rumi Jadi Sorotan

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Indonesia baru saja merayakan Hari Kebaya Nasional yang jatuh pada Rabu, 24 Juli 2024. Para selebriti pun mengunggah potretnya mengenakan kebaya, salah satu busana dan warisan kebanggaan Indonesia.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Salah satu artis yang memamerkan gayanya berkebaya yakni Syifa Hadju. Mantan kekasih Rizky Nazar ini terlihat cantik memakai kebaya encim. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Usai Putus dari El Rumi, Kedekatan Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Curi Perhatian

Potret Syifa Hadju memakai kebaya encim tersebut tampak di media sosial Instagram sang aktris. Di unggahan terbarunya, artis 24 tahun ini mengenakan kebaya encim warna putih dengan motif biru krem, dan kain hijau.

"Selamat Hari Kebaya Nasional," kata Syifa Hadju seperti dikutip VIVA dari Instagram pada Kamis, 25 Juli 2024.

Maia Estianty Ajak Keluarga Besar Liburan ke London, Demi Syifa Hadju?

Agar penampilannya paripurna, Syifa juga menyanggul rambutnya dan memakai riasan serasi dengan kebayanya. Sontak saja, gaya Syifa Hadju menuai respons netizen.

Tak hanya netizen, El Rumi pun turut merespons potret Syifa Hadju dengan memberikan "like" di postingan tersebut. Sebagaimana diketahui, usai putus dari Rizky Nazar, banyak yang menjodoh-jodohkan Syifa dengan pria lain, salah satuny El Rumi.

"Like" yang diberikan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka semakin berharap bila Syifa dan El bisa berjodoh.

"Haduh gercep banget mas el nge-like nya," kata netizen di kolom komentar.

"Jangan cuma like donk Eeeel.... Eksyen dong," komentar yang lain.

"El gesit amat like-nya wkwk lup lup deh kalian," tulis netizen. 

Selain itu, banyak juga netizen yang memuji kecantikan bintang film Catatan Si Boy ini. "Cantik, aura mahal, dah lah," kata netizen di kolom komentar.

"Mundur cip, cantiknya kelewatan," komentar yang lain. "Gak ada obat cantikmu cip," puji netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya