Menuju Pelaminan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah Besok

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kini terungkap bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada esok hari, Jumat, 26 Juli 2024.

Rencana Pesta Pernikahan Berujung di Polres Brebes

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Thariq ke Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis, 25 Juli 2024. Thariq mengunggah pas foto dirinya dengan Aaliyah berlatar belakang biru, sebagai tanda keduanya segera menikah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Thariq mengungkap bahwa pernikahannya dengan Aaliyah tidak lama lagi akan digelar tinggal menghitung jam. 

6 Tips Siapkan Dana Pernikahan Supaya Gak Over Budget dan Tetap Hemat!

"counting hours.. (menghitung jam)," tulis Thariq Halilintar dikutip VIVA.

Kemudian, melalui ungggahan di Instagram story pada Kamis, 25 Juli 2024, Thariq menyampaikan informasi bahwa pernikahannya dengan Aaliyah akan digelar pada esok hari, Jumat, 26 Juli 2024. Thariq akan menggelar akad nikah sekaligus resepsi. 

Pakar: Banyak 'Independent Woman' dan Berkurangnya Pria Mapan Buat Angka Pernikahan Menurun

Prosesi pernikahan Thariq dengan Aaliyah akan disiarkan secara langsung di channel YouTube Thariq Halilintar.

"H-1 Akad & Resepsi THARIQ HALILINTAR & AALIYAH MASSAID. 26 JULI 2024, LIVE (di channel YouTube) THARIQ HALILINTAR," bunyi keterangan dalam unggahan itu. 

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sebelumnya telah menggelar acara lamaran. Acara lamaran itu digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 23 Juni 2024, dan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. 

Setelah acara lamaran, Thariq dan Aaliyah juga sudah menggelar acara siraman dan pengajian, pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya