Merdi Octav Ungkap Rahasia dibalik Bisa Memiliki Ibu Mertua Baik seperti Dewi Yull

Kedekatan Dewi Yull dan menantu
Sumber :
  • Instagram @dewiyullofficial

JAKARTA – Memiliki ibu mertua yang sayang terhadap merupakan impian setiap wanita di dunia ini. Merdi Octav menjadi salah satu wanita yang bisa mendapatkan previlage tersebut. Seperti diketahui, Merdi Octav sering membagikan momen bagaimana curahan kasih sayang ibu mertuanya terhadapnya. Alhasil tidak sedikit dari publik yang selalu iri dengan sosok Merdi Octav.

Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

Saking penasarannya, tidak sedikit dari netizen bertanya kepada Merdi amalan apa yang dilakukannya hingga mendapatkan ibu mertua sebaik Dewi Yull. Diakui Merdi Octav dirinya tidak tau amalan khusus apa yang perlu dilakukan orang lain untuk mendapatkan ibu mertua baik seperti ibu mertuanya.

"Kan banyak banget orang yang suka komen di aku kayak 'kira-kira kamu amalannya apa ya bisa dapat mertua yang baik gitu' Masya Allah Tabarakallah gitu. Aku tuh enggak bisa jawab lagi kalau amalan apa gitu," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Terpopuler: Khasiat Chia Seed Turunkan Berat Badan, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull

Namun satu hal yang Merdi Octav percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan ibu mertua sebaik Dewi Yull ini lantaran doa ibunya. Dia juga sempat bercerita sebelum menikahi Rama, putra Dewi Yull dengan Ray Sahetapi, sang ibunda selalu bertanya tentang perlakuan ibu dari kekasihnya.

"Mamahku setiap aku mau pacaran, mamaku selalu tanya satu 'ibunya baik enggak sama kamu' itu tuh aku kayak bingung kenapa pertanyaan itu selalu itu dan sama setiap aku ketemu sama misalnya pacar aku bawa. Mama aku enggak tanya dia orang kaya atau enggak, kerjanya apa tapi nomor satu yang mamaku tanya adalah ibunya baik enggak sama kamu selalu gitu," kata dia.

Masya Allah, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull Diceraikan Rey Sahetapi

Saat Merdi berpacaran dengan Rama, dia mengaku sang ibunda berdoa agar kelak jika berjodoh dengan putra Dewi Yull, Ibu mertuanya bisa sayang kepadanya seperti anak sendiri.

Sempat tak paham dengan sang ibunda kala itu, kini Merdi Octav baru menyadari betapa beruntungnya seorang wanita jika bisa memiliki ibu mertua yang sayang terhadapnya.

"Terus setiap aku kayak lagi waktu pacaran sama Rama juga mama bilang 'mama doain kalau kamu jodoh sama Rama ibunya sayang sama kamu'. Aku tuh bingung kenapa sepenting apa sih kalau mertua harus sayang, karena saat pacaran menurut kita itu bukan big deal. Tapi ketika kita menikah sama keluarganya, dan aku dapat rezekinya itu sih kayak itu memang mungkin doanya ibu aku yang menembus langit," ujarnya.

Dewi Yull

Dewi Yull Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadi dan Spiritual

Dewi Yull, yang dikenal sebagai Raden Adjeng Dewi Pudjijati, menceritakan perjalanan hidup dan pengalaman spiritualnya yang penuh inspirasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024