Alasan Keluarga Haji Faisal Larang Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

Haji Faisal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

Jakarta – Perbedaan pandangan antara keluarga Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat kembali mencuat ke permukaan, kali ini terkait dengan akses Doddy untuk bertemu dengan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Wajib Tahu! Ternyata, Aroma Parfum Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Lho!

Haji Faisal, dalam unggahan akun @sriharyati944 mengatakan bahwa keluarganya, memutuskan untuk tidak mengizinkan Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky.

Gala Sky lang tahun

Photo :
  • instagram
Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

Alasannya, kata Haji Faisal, adalah karena ketidakpuasan keluarganya terhadap sikap dan pernyataan yang kerap dilontarkan oleh Doddy Sudrajat.

Pernyataan ini sejalan dengan apa yang diungkapkan Dewi Zuhriati, istri dari Haji Faisal, yang menyatakan bahwa perkataan Doddy Sudrajat dinilai tidak baik.

9 Fakta Mengejutkan tentang Perempuan yang Lebih Suka Tampil Tanpa Make-up

"Rasanya perkataan ke keluarga kita itu kurang baik anggapannya, kurang bagus," dikutip Kamis, 25 Juli 2024.

Kontroversi ini semakin memanas setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, di mana Gala Sky kini diasuh oleh Fujianti Utami dan anggota keluaganya.

Meskipun Doddy Sudrajat sebenarnya adalah besan dari keluarga Haji Faisal, mereka merasa belum ada kesempatan untuk saling mengenal dengan baik sebelum Doddy Sudrajat mengeluarkan pernyataan yang dianggap tidak menyenangkan.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

"Sedangkan kita belum bergaul dengan dia. Dia belum tahu dengan kita sehingga dia melontarkan hal-hal yang menurut kita kurang pantas," jelas Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, Doddy Sudrajat jarang berkunjung ke rumah mereka.

"Bagaimana kita mau dekat, dia dengan anaknya sendiri waktu itu, dia cuma beberapa kali lihat anak dan cucunya," tuturnya.

Dalam upaya menjaga kesejahteraan Gala Sky dan menghindari konflik lebih lanjut, keluarga Haji Faisal memutuskan untuk menjaga jarak dari Doddy Sudrajat.

"Hubungan kita tidak begitu akrab. Dia belum mengenal kepribadian kita, kita juga belum mengenal kepribadian dia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya