Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Pengacara Mohammad Rizki Abdullah secara resmi melaporkan Wanda Hara ke Mabes Polri dengan dugaan penistaan agama. Pelaporan tersebut dilakukan Mohammad Rizki Abdullah menyusul penampilan Wanda Hara dalam kajian Ustaz Hanan Attaki akhir pekan lalu.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Seperti yang telah ramai di media sosial, Wanda Hara diketahui menggunakan cadar dan masuk dalam shaf rombongan wanita dalam acara kajian tersebut. Tak hanya Wanda Hara saja, banyaknya desakan untuk mempolisikan transgender Isa Zega juga ramai di media sosial. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Bahkan Nikita Mirzani, juga sempat menghubungi pengacara Mohammad Rizki Abdullah melalui pesan DM di Instagram untuk ikut melaporkan Isa Zega ke pihak kepolisian.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

"Pak atu sekalian sama Isa Zega pak," demikian pesan yang dituliskan Nikita Mirzani ke pengacara Mohammad Rizki Abdullah, dikutip Kamis 25 Juli 2024. 

Isa Zega

Photo :
  • Instagram
Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Pengacara tersebut mengatakan, akan membuat laporan juga terhadap transgender tersebut. Mengingat tindakannya saat umroh di tahun 2023 lalu yang membuat geger publik.

"Insyaa Allah mohon doa mba..," demikian balasan pengacara tersebut. 

"Next Isa Zega (dilaporkan). Doakan," kata Mohammad Rizki lebih lanjut.

Pesan DM yang dikirimkan oleh Nikita Mirzani terhadap Mohammad Rizki Abdullah itu juga ditanggapi oleh transgender tersebut. Dia mengaku menunggu tindakan pengacara tersebut untuk melaporkannya.

"Ditunggu laporannya, semangat buat kalian ya," tulis dia di Instagram pribadinya yang dikutip dari akun gosip @lambe_danu.

Sebelumnya, pada Mei 2023 lalu publik sempat dihebohkan dengan penampilan Isa Zega saat menjalankan ibadah umroh. Isa Zega memakai pakaian perempuan seperti hijab dan cadar saat menjalankan ibadah ke tanah suci. Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak kritik. Netizen menilai, meski Isa Zega sudah mengubah jenis kelaminnya, namun sampai kapanpun dia akan tetap menjadi laki-laki.

"Walaupun udah operasi, tapi kodrat dia laki2 sampai kapanpun ya tetap laki2. Dorce meninggalnya juga jadi laki2, masih ada yang bela Isa zega?” komentar netizen.

"Tim Nikmir sih kali ini..sekalipun punya legal hukum sebagai perempuan, si isa zega ini tetep cowok yaa gaes kodrat nya!," kata lainnya.

"Pro nikmir sih, dia logikain aj, soalnya agama itu tag nya ke tuhan langsung, kelamin bisa di ubah tapi kodrat tetap ggk bisa, walaupun udah di copot tu tunas ubi jalar jdi apem tetap ggk bisa sih mnurut gw," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya