Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Ternyata Sudah di-Spill di Lagu Rockstar

Lisa BLACKPINK jadi Brand Ambassador Loius Vuitton
Sumber :
  • WWD.com

VIVA Showbiz - Louis Vuitton, rumah mode mewah asal Prancis, mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai Brand Ambassador terbarunya. Kolaborasi Louis Vuitton dengan idol Kpop itu sebenarnya sudah dibocorkan pada lagu terbaru Lisa Manoban berjudul Rockstar yang dirilis pada 28 Juni 2024.

Lisa BLACKPINK dan Minji NewJeans Jadi Korban Skandal Deepfake, Agensi Tindak Tegas

"Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai brand ambassador. Ia mempunyai jiwa pemberani dan berkarisma yang menurut saya sangat memikat. Keberaniaan ditunjukan Lisa melalui kreatif musiknya serta pemilihan busana yang eksentrik. Menjadi suatu kehormatan untuk kami menemani Lisa dalam perjalanan kariernya," ujar Artistic Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, dilansir dari Elle. 

Lisa BLACKPINK pun sangat antusias bekerja sama dengan Louis Vuitton lantaran ia mengaggumi luxury brand asal Prancis ini. Lebih lanjut, Lisa menuturkan tak sabar menantikan momen hebat dan gebrakan besar bersama Louis Vuitton.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

Foto-foto Lisa BLACKPINK jadi BA Louis Vuitton

Photo :
  • WWD.com

"Selama bertahun-tahun, Louis Vuitton selalu mempertahankan orisinalitas. Dengan monogram ikonik khas yang menjadi karya bersejarah yang populer hingga hari ini. Jadi saya bertujuan untuk menjadi seseorang yang dapat mempertahankan nilai otentik itu," imbuh Lisa.

Lirik Lagu Bunga Abadi-Rio Clappy 'Oh Ku Menembus Ruang dan Waktu'

Lagu Rockstar merupakan karya solo pertama LISA BLACKPINK dibawah agensi miliknya sendiri, LLOUD. Sebelumnya idol asal Thailand sudah mengeluarkan dua single berjudul Money dan Lalisa yang diproduksi label YG Entertainment.   

Sebelum merek ternama dunia itu memberikan keterangan terkait pemilihan Lisa sebagai brand ambassador, ternyata main dancer BLACKPINK telah membocorkan terlebih dahulu. Kekasih Frederic Arnault menyisipkan kata Louis Vuitton atau LV dalam lirik lagu Rockstar.

"Tight dress, LV sent it (gaun ketat, LV yang mengirimnya)."

Petunjuk lain dipilihnya Lisa sebagai BA Louis Vuitton adalah kehadirannya di peragaan busana musim gugur/dingin 2024 rumah mode tersebut yang diselenggarakan di Paris. Ini menjadi pertanda besar lainnya bahwa LV telah meminang Lisa sebagai dutanya.  

Tindakan menyisipkan sebuah merek dalam lirik lagu bukanlah pertama kali oleh Lisa BLACKPINK. Ia pernah melakukan hal serupa saat menjadi brand ambassador Celine pada lagu Money.

"CELINE my shoes, walking on you, my money rules,"

Celine adalah salah satu brand mewah lain yang masih satu grup dengan Louis Vuitton di bawah naungan perusahaan LVMH. Merek Celine meroket usai dipilihnya Lisa sebagai BA global.

Item fesyen Celine yang dipakai Lisa selalu laris manis, baik topi, tas, hingga sepatu. Hal itu tak lepas dari karisma yang dimiliki Lisa dalam memadupadankan busana yang dinilai SWAG. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya