Susan Sameh Akhirnya Unggah Foto Prewedding, Artis Ramai Kasih Selamat

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris Susan Sameh. Saat ini, wanita kelahiran Bandung itu tampaknya akan segera melepas masa lajang dengan dinikahi oleh pria pujaan hatinya. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Susan ke Instagram pribadinya. 

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Susan mengunggah foto pre wedding jelang hari bahagianya itu. Dalam foto tersebut, Susan tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara sang calon suami mengenakan setelan jas. Pemotretan dilakukan secara outdoor dengan pemandangan pepohonan sebagai backgorund. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Dalam foto itu, Susan berpose menghadap kamera dan tersenyum. Namun sayang, pria yang akan menjadi suami Susan berpose membelakangi kamera sehingga tidak terlihat wajahnya. Hingga kini, belum terungkap siapa laki-laki yang akan menikahi Susan Sameh. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Unggahan foto prewedding Susan disambut bahagia oleh para warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 200 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut menyambut bahagia dan turut mendoakan Susan.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Deg2an!!!! Bismillah.. lancar2 adek yaaaa," tulis Robby Purba.

"Lancar lancar sampai hari H cantiku," tulis Bunga Zainal.

"Bismillah Lancar sampe Hari H ucaaan," tulis Ady Sky.

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Susan mengaku senang dan bersyukur lantaran dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Ia meminta doa agar semuanya diberi kelancaran. 

"Iya Alhamdulillah, doain ya yang terbaik terus. Semoga lancar semuanya, aku enggak bisa banyak sharing, karena takut ya. Pokoknya segitu aja. Kabar bahagia akan selalu bahagia," kata Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah dilamar, kapan Susan akan menikah dengan pria pujaan hatinya itu? Saat ditanya, Susan tampaknya enggan bicara banyak. 

"Insya Allah. Pokoknya doan aja," kata Susan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya