Abidzar Laporkan Netizen yang Hujat Almarhum Uje, Begini Kata Polisi

Abidzar
Sumber :
  • IG @abidzar73

JAKARTA – Polisi membenarkan sudah menerima laporan terhadap pemilik akun X @ProjectHunterA yang dibuat aktor Abidzar Al Ghifari. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

"Benar kemarin tanggal 24 Juli 2024, Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik tanggal 24. Pelapor juga sebagai korban MAAG (Muhammad Abidzar al-Ghifari)," ucapnya, Kamis, 25 Juli 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, laporan tersebut soal dugaan penghinaan yang menyinggung nama ayahnya, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Lebih lanjut dia menambahkan, pihaknya masih menindaklanjuti laporan yang dibuat Abidzar itu guna dilakukan penyelidikan. Adapun laporan tersebut diterima dengan nomor LP/B/4214/VII/2024/SPKT POLDA METRO JAYA tertanggal 24 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Korban melihat sebuah postingan di aplikasi X ada nama akunnya yang menurut korban menyinggung keluarga dengan konteks yang tidak pantas dengan membawa nama ayah kandung korban," kata dia. 

Postingan Abidzar Alghifari

Photo :
  • instagram
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Sebelumnya diberitakan, pemilik akun X @ProjectHunterA dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Abidzar Al Ghifari. Hal itu gegera cuitan yang dibuat.

"Agenda hari ini ke Polda terkait di Instagram ini yang lagi rame dengan akun Twitter yang namanya Project Hunter itulah," ujar dia, Rabu, 24 Juli 2024.

Pengguna akun tersebut, kata dia, membuat cuitan menyebut nama almarhum Uje. Abidzar mengaku, awalnya dia sudah coba melupakan hal tersebut. Namun, gegara adiknya, Ayla, kena mental akibat hal itu membuatnya untuk melapor polisi.

"Mungkin dari kemarin gue akhirnya juga mencoba untuk melupakan masalah itu karena, ya udahlah. Tapi, karena gue dengar dari Bude gue sendiri ternyata abis itu ade gua mentalnya kenalah. Mungkin sampai nangis dan itu menurut gue cukup mengganggu gue karena akhirnya mengganggu kedamaian di rumah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya