Spill Pacar Baru El Rumi, Maia Estianty: Liat Aja Nanti di Kawinannya Aaliyah Massaid

El Rumi dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Media sosial ramai membicarakan kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang beberapa waktu belakangan ini kedapatan bersama. Keduanya bahkan ketahuan pergi ke sebuah bar yang membuat netizen menduga-duga adanya hubungan spesial.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Rasa penasaran netizen pun akhirnya dijawab oleh Maia Estianty. Sebagai ibu, Maia Estianty selalu menjadi tumpuan curhat soal hubungan asmara anak-anaknya termasuk El Rumi yang kerap dekat dengan wanita setelah putus dari Marsha Aruan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tetapi, Maia Estianty tidak mau menanggapi pertanyaan dari netizen terlalu jauh mengingat privasi sang anak yang harus dijaga. Tetapi, Maia Estianty mengisyaratkan bahwa ia tak keberatan apabila El Rumi dan Syifa Hadju benar-benar pacaran

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditangapin lah, jalanin aja. Kalau pacaran ya udah," kata Maia Estianty, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kamis 25 Juli 2024.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar
Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Maia Estianty dibanjiri komentar para netizen ketika sedang melakukan siaran langsung di media sosial. Ia menegaskan bahwa yang tahu soal bagaimana kehidupan asmara El Rumi hanyalah orang-orang terdekat termasuk dirinya dan sejumlah staf yang bekerja untuknya.

Maia Estianty nampak enggan membeberkan secara blak-blakan bagaimana kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju. Namun ia juga tidak membantah secara tegas, malah santai menanggapi rasa penasaran netizen.

"Kepo semuanya kalian. Yang tahu itu hanya aku dan di belakang-belakang ku ini loh, yang tahu sesungguhnya seperti apa," kata Maia Estianty.

Penyanyi lagu Teman Tapi Mesra itu lantas meminta netizen untuk menantikan El Rumi yang bakal go public dengan pasangan barunya ketika kondangan ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Maia Estianty mengatakan bahwa perempuan yang nanti bakal menjadi gandengan El Rumi di acara pernikahan Aaliyah Massaid itulah yang kira-kira adalah pengisi hatinya saat ini.

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," kata Maia Estianty.

Netizen pun semakin tak sabar menanti hari bahagia Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Bukan karena mereka berdua akan menikah, tetapi menanti untuk tahu langsung siapa yang bakal menemani El Rumi kondangan.

"Dikasih clue sama ibunya langsung. Yang diajak ke kawinan Aal dan Thoriq itulah pacarnya," kata netizen.

"Feelingku datangnya sama Eca," kata yang lain.

"Ini sih nanti siarannya Thoriq pada bejibun bukan mau lihat pengantin tapi pada kepo sama El dan pacar barunya," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya