Thariq Halilintar Gak Boleh Sentuh-sentuh Aaliyah Massaid, Geni Faruk: Mesti Akad Dulu

Thariq Halilintar dan keluarga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Keluarga besar Gen Halilintar dengan bahagia menyambut kehadiran Aaliyah Massaid menjadi anggota keluarga baru. Bahkan sebelum Aaliyah Massaid resmi menikah dengan Thariq Halilintar, Geni Faruk sebagai ibu sudah lama memberikan lampu hijau untuk hubungan anak-anaknya itu.

Fenomena Waithood: Menunda Pernikahan, Pilihan atau Tuntutan?

Diungkapkan oleh Geni Faruk bahwa ia udah menitipkan pesan pada Thariq Halilintar sesaat setelah putranya tersebut meminta izin untuk lamar kekasihnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Geni Faruk menekankan betapa pentingnya Thariq Halilintar belajar untuk menjadi pria bertanggung jawab karena nantinya ia bakal menjadi pemimpin dalam sebuah rumah tangga.

Ditanya Kenapa Tak Selalu Bersama Thariq Halilintar, Ini Jawaban Menohok Aaliyah Massaid

"Bagaimana dia bakal menjadi imam buat keluarga, buat istrinya dulu, itu mesti benar-benar menjaga wanita yang bakal menjadi istrinya, bakal menjadi ibu dari anak-anaknya. Itu mesti dimuliakan," kata Geni Faruk, mengutip video TikTok @cilikayune, Kamis 25 Juli 2024.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Raline Shah Bantah Pernah Nikah, Doakan Rumah Tangga Brian Armstrong Langgeng

Bagi Geni Faruk yang juga punya banyak anak perempuan, menjaga Aaliyah Massaid sangat penting karena Thariq Halilintar belum punya hak kepadanya sebelum terjadi akad. Geni Faruk pun menegaskan agar putranya itu tidak mempermainkan Aaliyah Massaid apalagi sampai menyentuhnya sebelum jadi muhrim.

"Jadi nggak boleh sembarangan, nggak boleh dipermainkan, even disentuh aja jangan umi bilang," kata Geni Faruk.

"Ibarat berlian dalam kaca itu. Mesti akad dulu baru boleh sentuh-sentuh," tambahnya.

Keluarga Gen Halilintar diketahui saat ini tengah berada di Indonesia. Bukan tanpa alasan, mereka tengah mempersiapkan acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang tanggalnya masih saja dirahasiakan.

Ada dua hal yang mesti dipersiapkan secara matang menurut Geni Faruk, yakni persiapan secara materi dan ma'nawiyah.

"Persiapan itu kan ada yang sifatnya materiil, soal baju, tempat acara, fitting," kata Geni Faruk.

"Yang paling umi tekankan yang harus lebih adalah persiapan ma'nawiyah. Persiapan itu sudah dimulai sejak umi masih di Mekkah 'Umi aku minta izin mau melamar'. Nah itu sudah persiapan yang pertama, sampai dua jam ngobrolnya," sambungnya.

Menjelang hari bahagia itu, kakak Aaliyah Massaid yang bernama Zahwa juga telah tiba di Indonesia. Zahwa Massaid pun nampak mulai akrab dengan kakak adik Thariq Halilintar yang tak lama lagi akan resmi menjadi keluarga barunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya