Iis Dahlia dan Feni Rose Bongkar Artis Inisial B yang Suka Pakai Barang KW: Pernah Dirujak Netizen

Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @isdadahlia

VIVA Showbiz – Kehidupan para artis dikenal bergelimang harta bahkan tak sedikit yang suka memamerkannya di media sosial. Kekayaan seorang artis biasanya dinilai dari seberapa sering dia memakai barang branded yang mewah pada kegiatan sehari-hari.

Disebut Gak Punya Teman karena Suka Huru-hara, Nikita Mirzani: Gapapa, Jauhin Aja

Tetapi, ternyata tidak semua artis benar-benar mampu memiliki barang mahal. Diungkapkan oleh Iis Dahlia dan Feni Rose, ada saja artis yang suka memakai barang palsu alias KW demi bisa bergaya layaknya teman-teman lainnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebagai pecinta barang branded, Iis Dahlia mengaku tahu bagaimana penampilan barang asli dan KW ketika dipakai bahkan dilihat dari jarak beberapa meter saja.

Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis dan Sosialita Pakai Tas Branded Sewaan

"Soalnya kalau barang KW itu, dilihat dari jarak sekian meter juga tahu," kata Iis Dahlia, mengutip video TikTok, Kamis 25 Juli 2024.

Gak Main-main, Ini Modal Andre Taulany Curi Perhatian Amanda Rigby

Tak sedikit orang yang memilih barang KW karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan barang aslinya. Tetapi jika bicara kualitas, pastinya ada perbedaan yang sangat besar meskipun secara penampilan sekilas terbilang sangat mirip.

Menurut Iis Dahlia, bahkan artis yang ia tahu suka pakai barang palsu itu berani memakai model fashion item dari sebuah brand yang sebenarnya tidak pernah dirilis oleh brand itu sendiri.

"Kalau kita tahu brand tuh, kita tahu. Kadang suka pada nekatnya, itu brand tidak mengeluarkan model itu tapi dia pakai," kata Iis Dahlia.

Maka dari itu, sang pedangdut menyarankan agar mencintai produk lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun kualitas tetap terjamin bagus. Yang lebih penting lagi, memakai brand lokal berarti mempertahankan keaslian barang itu daripada harus memaksakan beli barang dengan brand mewah yang palsu.

"Makanya mendingan kalau belum mampu, janganlah. Produk lokal lebih bagus loh daripada yang KW," ujar Iis Dahlia.

Lebih lanjut, siapa artis yang suka memakai barang palsu tersebut lantas membuat penasaran. Iis Dahlia dan Feni Rose yang hadir dalam salah satu acara televisi itu pun ditantang untuk menuliskan inisial artis yang suka pakai barang palsu. Iis Dahlia dan Feni Rose sama-sama menuliskan huruf B sebagai inisial pertama. Tetapi ketika diminta menuliskan huruf kedua, mereka memberikan jawaban yang berbeda.

Iis Dahlia menuliskan artis berinisial BK sementara Feni Rose menuliskan BI. Menurut Feni Rose, artis ini sudah pernah dihujat netizen lantaran sering memakai barang palsu.

"Kalau ini (BI) emang udah pernah dirujak sama netizen juga," kata Feni Rose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya