Baru Diajari Sebulan Lalu, Kemampuan Ngelas Tengku Firmansyah Tuai Sorotan Netizen

Tengku Firmansyah
Sumber :
  • IG @tengku_firmansyah

VIVA Showbiz – Aktor lawas Tengku Firmansyah kembali jadi sorotan menyusul dengan aktivitas terbarunya di luar dunia sinetron tanah air. Seperti diketahui, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari saat ini tinggal dan menetap di Kanada

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Tinggal di negara orang membuat keduanya harus rela meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan nama keduanya. Terbaru, diketahui Tengku Firmansyah memilih untuk menjadi tukang las di Kanada. Tengku Firmansyah bekerja di perusahaan manufaktur dan pemeliharaan terpadu di Kanada, Edmonton Exchange. Scroll lebih lanjut ya. 

Dia juga sempat membagikan aktivitas pekerjaannya di akun instagram pribadinya dua hari lalu. Dalam video tersebut terlihat Tengku Firmansyah menggunakan seragam berwarna biru, helm dan kaca mata keselamatan.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Dengan piawai suami Cindy Fatikasari ini terlihat melakukan cutting tos. Hal ini diketahui dari salah satu jawaabn Tengku Firmansyah menyusul pertanyaan yang dilemparkan dari netizen.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Pabrikasi bikin apa itu mas.. Bisa juga ya maen cutting tos, dulu sewaktu saya masih menjadi pipe pitter tiap hari pegang begituan," komentar netizen.

"Bikin pipa raksasa untuk perminyakan. Ini scarpnya mau dipotong-potong terus di daur ulang besinya," jawab Tengku Firmansyah.

Tak hanya itu saja Tengku Firmansyah diketahui baru satu bulan lalu mendapat pelatihan melakukan las namun dinilai sangat mahir dalam menggunakan alat-alat las.

Hebat bro tapi bisa juga pegang dapat pengalaman dari mana bro, enggak sangka.. kirain hanya bisa nerbangin pesawat ama acting ternyata...,” komentar netizen.

Alhamdulillah bro diajarin sebulan yanng lalu di sini,”jawab Tengku Firmansyah,

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika

Photo :
  • IG @tengku_firmansyah

Sementara itu, ibunda Tengku Firmansyah juga mengaku bangga dengan sosok putranya. Dia mengaku kagum melihat anaknya yang kini menjadi tukang las setelah sukses membangun karir di dunia hiburan tanah air.

"Wow anakku jadi tehnisi," kata sang ibunda Tengku Hamza.

"Love you ma," jawab Tengku Firmansyah.

Sejumlah selebritis Tanah Air juga tampak mengirimkan pernyataan kagum mereka dengan pekerjaan yang digeluti Tengku Firmansyah saat ini..

"Kereeeennn loe man! Salut gue! Angkat topi tinggi buat kalian berdua! Break thru the comfort zone isn't easy but you guys do it May Allah protect you guys," kata Meisya Siregar.

"Proses tidak menghianati hasi.. proud of you darling," tulis Indra Brasco.

"waaaah akhirnya liat juga," tulis Mona Ratuliu.

"All out buat keluarga... salut bang saya jadi ikut semangat," tulis Dennis Adhiswara.

"Sumpah keren banget sih kalian.. kagum akutuh," komentar Mieke Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya