Perbedaan Tinggi Prilly Latuconsina dengan Putri Indonesia Bikin Salfok Netizen: Tetap Gorgeous

Prilly Latuconsina di Hari Kebaya Nasional 2024
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina ikut memeriahkan Hari Kebaya Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Juli 2024 lalu. Tak lupa, perempuan berkelahiran 1996 itu mengunggah foto dirinya yang anggun dan cantik mengenakan kebaya dengan sanggul di rambutnya.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Prilly terlihat sangat mempesona dengan kebaya putih yang ia pakai. Tampil menawan, Prilly sangat merepresentasikan kecantikan khas wanita Indonesia. Tak hanya sendiri, ia juga berfoto bersama para Puteri Indonesia yang sedang menjabat.

Bersamaan dengan unggahannya di Instagram, Prilly menuliskan caption yang lucu. Ia dengan jenaka mengingatkan netizen untuk tidak menggeser fotonya dan melarang akun penjual obat peninggi badan untuk berkomentar.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Ga usah dislide. Selamat Hari Kebaya Nasional semua. Tolong yang jualan obat peninggi badan gak usah komen. Terima kasih," tulis Prilly.

Pasalnya, Prilly Latuconsina terlihat begitu mungil di antara jajaran Puteri Indonesia yang begitu tinggi. Berada di tengah-tengah, ekspresi Prilly begitu lucu menyadari perbedaan tinggi tubuh mereka.

Unggahan Prilly tersebut pun banjir komentar dari netizen yang ikut merasa gemas dengan perbedaan tinggi mereka. Namun, tak sedikit juga netizen yang berkomentar bahwa mereka sangat terpukau dengan kecantikan dan keanggunan Prilly dalam balutan kebaya. 

“Itu yang paling tengah PUTERI CILIK INDONESIA kan?,” tulis netizen melontarkan candaannya.

“Prilly udah bener kok cuma mereka nya aja yg ketinggian,” imbuh netizen.

“Justru yang paling beda yang paling mencolok kak,” tulis netizen lainnya.

“Gapapa Prilly tetap gorgeous meskipun kemasan saset, loveee loveeee,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya