Tinggal Menghitung Hari Menyambut Fan Meeting Kim Seon Ho 2024 di Jakarta

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

JAKARTA – Para penggemar aktor Kim Seon Ho di Indonesia hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk bertemu dengan sang idola dalam acara fan meeting bertajuk "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.

Buka City Camp 2024, Colde Sukses Bikin Baper Kasih Bunga ke Fans

Promotor acara, Mecima Pro, telah membagikan pengingat kepada para penggemar bahwa fan meeting ini akan segera dilaksanakan. Pengingat tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka, @mecimapro. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

"3 hari lagi bertemu #KimSeonHo di #COLORFULLinJKT! Kami sangat antusias menyambut aktor berbakat ini untuk acara Fan Meeting-nya di Jakarta. Sampai jumpa lagi!" tulis mereka dalam unggahan pada Kamis, 25 Juli 2024.

Girlband Jepang, Masshiro na Canvas Gelar Konser Perpisahan Pertama dan Terakhir di Jakarta

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram

Berikut ini adalah jadwal acara fan meeting yang telah dibagikan oleh Mecima Pro:

Diberikan Hadiah Gaun Rp 100 Juta oleh Penggemarnya, Dewi Perssik: Seksi Banget Aku Suka
  1. Penukaran Tiket: Penukaran tiket akan dimulai dari pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. Penggemar diharapkan merujuk ke peta acara untuk lokasi penukaran tiket yang dibeli melalui MCP Member, Mecimashop, atau Tiket.com.
  2. Scan Tiket dan Pemeriksaan Tas: Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 13:00 WIB untuk semua kategori tiket. Pengunjung diharapkan membawa tiket dan siap untuk pemeriksaan tas.
  3. Check-In Paket MCP: Check-in untuk pemegang paket MCP akan dimulai dari pukul 13:00 WIB hingga 15:30 WIB. Pemegang paket MCP diharapkan tiba tepat waktu karena check-in setelah waktu yang ditentukan tidak akan diterima. Setelah check-in, pemegang paket MCP tidak diperbolehkan meninggalkan area acara.
  4. Sesi Foto Grup untuk Pemegang Paket MCP: Sesi foto grup akan dimulai pukul 16:00 WIB. Pemegang paket MCP diminta untuk standby di area paket MCP pada waktu tersebut.
  5. Standby untuk Semua Kategori: Semua kategori tiket diminta untuk standby pada pukul 16:30 WIB. Pengunjung diharapkan berada di tempat yang ditentukan pada waktu ini.
  6. Pintu Masuk ke Aula Acara: Pintu masuk ke aula acara akan dibuka pada pukul 17:00 WIB. Pemegang tiket dapat mulai memasuki aula pada waktu ini.
  7. Waktu Pertunjukan: Pertunjukan akan dimulai pukul 18:30 WIB. Pastikan Anda berada di tempat duduk sebelum pertunjukan dimulai.
  8. Sesi Hi-Bye: Setelah pertunjukan, akan ada sesi Hi-Bye untuk kategori tiket Pink, Biru, Hijau, dan Orange & Purple (Lucky Draw). Pengunjung diharapkan menunggu di dalam aula dan mengikuti instruksi dari staf di lokasi.

Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru dari promotor. Nikmati momen berharga ini dan sampai jumpa di fan meeting Kim Seon Ho!

Boy Story, Foto: Isra Berlian

Pecah! Momen Boy Story Cover Lagu Juicy Luicy Sialan

Menariknya kelima member sangat fasih menyanyikan lagu tersebut yang berbahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2024