Celine Evangelista Ungkap Harapan Soal Hubungan dengan Stefan William

Celine Evangalista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta – Celine Evangelista dipertemukan dengan sang mantan suami, Stefan William salam sebuah acara yang digelar pada hari Rabu, 24 Juli 2024 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Dalam acara itu, Celine bertindak sebagai host atau pembawa acara, sementara Stefan jadi salah satu pengisi acaranya. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui usai acara, Celine mengaku tidak merasa canggung ataupun kagok ketika bertemu dengan mantan suaminya itu. Celine mengaku tetap menjalankan pekerjaannya dengan profesional.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

"Kagok gak ada ya karena kan kita bukan orang baru, kita orang lama, jadi kalau pun ketemu tuh gak ada kecanggungan, ya biasa saja. Semuanya yang penting daddy dan anaknya baik aku juga turut bahagia melihatnya," kata Celine Evangelista. 

BNPT Sebut Anak-anak Hingga Perempuan Rentan Terpapar Radikalisme

"Ya kita berprofesional dalam pekerjaan, semuanya dijalankan dengan profesional," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Celine juga mengungkap jika hubungan anak-anaknya dengan Stefan terjalin sangat baik. Diungkap Celine, Stefan adalah sosok ayah yang baik dan dekat dengan anak-anaknya.

"Iya (anak-anak dekat banget sama Stefan) memang karena memang dekat sama daddy-nya, daddy-nya juga baik sama anak-anaknya, sayang banget sama anak-anaknya, Masya Allah ya memang begitu, senang banget dan memang betul anak-anak lagi sama daddy-nya terus jadi memang begitu," kata Celine.

Celine Evangelista

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sebagai informasi, Celine Evangelista dengan Stefan William menikah pada tahun 2016, lalu bercerai pada tahun 2021. Selama menikah, Celine dan Stefan dikaruniai dua orang anak.

Meski sudah bercerai dan gagal menjadi suami istri, namun Celine berharap hubungannya dengan Stefan akan selalu kompak dan baik demi membesarkan dan mendidik buah hati. 

"Mungkin kita belum begitu baik menjadi partner suami istri tapi mudah-mudahan kita bisa menjadi partner yang baik dalam mendidik anak dan membesarkan anak kita bersama," kata Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya