Sampai Lapor Polisi, Abidzar Ungkap Kondisi Keluarga Usai Netizen Singgung Kematian Uje

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait netizen pengguna akun media sosial X @ProjectHunterA, yang membuat cuitan pedas perihal kecelakaan yang menyebabkan kematian dan mengaitiannya dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

Tidak hanya Uje saja, pengguna akun X itu juga secara terang-terangan menyinggung anak-anak dari Uje yang disebut tumbuh fatherless atau tanpa ayah. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu. Scroll lebih lanjut.

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara2 ayah yang t*l*l nurutin ego b*d*hnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan pengguna akun X @ProjectHunterA dikutip VIVA.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Pada saat ditemui, Abidzar mengungkap bahwa cuitan pengguna akun X @ProjectHunterA itu sangat berdampak ke adiknya yakni Ayla. Diungkap Abidzar, Ayla sampai terus-terusan menangis hingga tidak mau sekolah karena cuitan itu.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Dari kemarin gue udah coba melupakan kasus itu karena menurut gue, ya udahlah mau gimana juga. Tapi karena gue dengar dari bude gue, ternyata adik gue sampai mentalnya kena lah, nangis, gak makan seharian, gak bisa tidur, enggak mau sekolah juga. Itu menurut gue mengganggu kedamaian di rumah, keharmonisan di rumah," kata Abdizar di Polda Metro Jaya, Rabu, 24 Juli 2024. 

Tidak tinggal diam, Abidzar kemudian membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Abidzar datang ke SPKT Polda Metro Jaya Jakarta dan melaporkan pemilik akun X @ProjectHunterA, pada Rabu, 24 Juli 2024.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram/@abidzar73

"Jadi kita ke Polda buat bikin laporan terkait yang di Instagram yang lagi ramai akun @ProjectHunterA," kata Abidzar.

Dalam kesempatan itu, Abidzar juga mengungkap kondisi keluarganya akibat adanya cuitan itu yang kini viral. Diungkap Abidzar, ibunya yakni Umi Pipik dan sang kakak yakni Adiba, baik-baik saja. Hanya saja, Abidzar sangat mengkhawatirkan kondisi kedua adiknya, Ayla dan Bilal. Terlebih, Ayla baru masuk SMA. Sebagai kakak, Abidzar ingin melindungi adik-adiknya. 

"Ya kondisi nyokap sama Adiba itu baik-baik aja. Namun yang menjadi highlight dalam masalah ini kan kondisi adik-adik, itu yang menjadi konsen kita, apalagi Ayla baru masuk SMA, lagi labil-labilnya, memang harus dijaga juga. Kita ngejaga juga," kata Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya