Hadir dengan Stefan William dalam Satu Acara, Celine Evangelista Ungkap Isi Hati

Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Celine Evangelista menghadiri satu acara yang sama dengan sang mantan suami, aktor Stefan William, pada Rabu, 24 Juli 2024, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Celine hadir sebagai pembawa acara dan Stefan menjadi salah satu pengisi acara.

Celine Evangelista Serius Belajar Agama Islam, Umi Pipik: Kita Hargai

Tidak hanya itu, buah hati mereka pun tampak hadir dalam acara tersebut. Diungkap Celine, anak-anaknya sengaja diajak karena sedang libur sekolah dan tempat acara pun memungkinkan untuk mengajak buah hati. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya biasa aja (ketemu Stefan) karena memang itu bapaknya. Jadi ketemu anaknya ya itu hal yang wajar," kata Celine ditemui usai acara.

Blak-blakan Ungkap Isi Hati untuk Vadel, Lolly: Aku Beruntung Punya Kamu

"Ya kebetulan memang anak-anak ku lagi libur sekolah yang kecil-kecil, yang besar-besar udah mulai sekolah. Jadi kalau yang kecil itu lagi libur sekolah sampai bulan depan baru masuk ya. Jadi memang aku kalau kerja memungkinkan dan tempat itu nyaman dan aman buat anak-anak aku bawa. Selalu aku bawa," tambahnya.

Sule Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nathalie Holscher

Bertemu dengan Stefan Willam dalam satu acara yang sama, Celine mengaku tidak merasa canggung. Ia tetap profesional menjalankan pekerjaannya untuk memandu acara.

"Kagok gak ada ya karena kan kita bukan orang baru, kita orang lama, jadi kalau pun ketemu tuh gak ada kecanggungan, ya biasa saja. Semuanya yang penting daddy dan anaknya baik aku juga turut bahagia melihatnya," kata Celine Evangelista. 

Celine Evangelista dan Stefan William.

Photo :
  • instagram Celine Evangelista dan Stefan William

"Ya kita berprofesional dalam pekerjaan, semuanya dijalankan dengan profesional. Itu anaknya juga lagi senang sama daddy-nya, apalagi yang kecil itu dekat banget sama daddy-nya," tambahnya.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dengan Stefan William menikah pada tahun 2016, lalu bercerai pada tahun 2021. Selama menikah, Celine dan Stefan dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya