Alasan Abidzar Tindak Tegas Netizen yang Bikin Keluarganya Sakit Hati

Abidzar Al Ghifari.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktor Abidzar Al Ghifari mengambil langkah tegas menindak netizen pengguna akun X @ProjectHunterA. Akun itu diketahui telah membuat cuitan pedas di X dengan kalimat yang diduga menyinggung ayahanda Abidzar, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Abidzar datang ke SPKT Polda Metro Jaya Jakarta untuk melaporkan pemilik akun X @ProjectHunterA yang diduga telah menghina atau menyinggung almarhumah ayahnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi kita ke Polda buat bikin laporan terkait yang di Instagram yang lagi ramai akun @ProjectHunterA," kata Abidzar di Polda Metro Jaya, Rabu, 24 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Abidzar saat ini sudah menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk mengurus kasus tersebut.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Kita tunggu juga dari kepolisian," kata Abidzar.

Dalam kesempatan itu, Abidzar mengungkap ia sebenarnya ingin melupakan kasus tersebut. Hanya saja, cuitan pengguna akun X @ProjectHunterA itu ternyata sangat berdampak ke adik dari Abidzar yakni Ayla. Diungkap Abidzar, Ayla sampai terus-terusan menangis hingga tidak mau sekolah karena cuitan itu.

"Dari kemarin gue udah coba melupakan kasus itu karena menurut gue, ya udahlah mau gimana juga. Tapi karena gue dengar dari bude gue, ternyata adik gue sampai mentalnya kena lah, nangis, gak makan seharian, gak bisa tidur, enggak mau sekolah juga. Itu menurut gue mengganggu kedamaian di rumah, keharmonisan di rumah," kata Abdizar. 

Umi Pipik dan Anak-anaknya

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Sebagai informasi, netizen pengguna akun media sosial X @ProjectHunterA itu membuat cuitan pedas perihal kecelakaan yang menyebabkan kematian. Pengguna akun itu menyebut nama Uje dalam cuitannya tersebut.

Tidak hanya menyebut nama almarhum Uje saja, dalam cuitan itu juga menyebut keluarga almarhum Uje dalam hal ini adalah anak-anak Uje yang disebut tumbuh fatherless atau tanpa ayah. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu.

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara2 ayah yang t*l*l nurutin ego b*d*hnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan pengguna akun @ProjectHunterA dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya