Jennifer Coppen Sakit Hati Disebut Posting Tentang Meninggalnya Dali Wassink Demi Cari Followers

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen masih dalam suasana berduka setelah kehilangan sang suami, Dali Wassink, untuk selamanya. Pria berdarah Thailand-Belanda itu meninggal dunia pada 18 Juli 2024 lalu dalam kecelakaan motor tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Sejak meninggalnya Dali Wassink, Jennifer Coppen memang kerap membagikan ulang momen kebahagiaannya di media sosial dalam rangka mengenang kehadiran sang suami. Tetapi, ada saja ternyata netizen julid yang menyebut Jennifer Coppen aji mumpung cari ketenaran dari kematian suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

Tak terima dengan hal itu, Jennifer Coppen curhat pada pengikutnya di Instagram. Padahal ia sampai bisa terbuka di media sosial tentang perasaannya tidak lain karena sudah menganggap pengikutnya sebagai tempat curhat agar ada yang bisa menguatkannya.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

"Baca ada yang bilang suami meninggal kok cari perhatian posting-posting kiri kanan. Kok ada ya orang jahat banget. Aku posting-posting karena aku anggap kalian sahabat dan keluarga aku. Tempat curhat aku. Bukan karena pengen dapat followers," tulis Jennifer Coppen di broadcast Instagram, mengutip unggahan @lambegosiip, Rabu 24 Juli 2024.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Jennifer Coppen menegaskan bahwa ia bisa mendapatkan banyak pengikut di media sosial bahkan jauh sebelum Dali Wassink meninggal dunia. Sejak jarang berkegiatan sebagai aktris, Jennifer Coppen memang beralih sebagai content creator di Instagram maupun TikTok. Ia kerap membuat konten tentang kecantikan hingga parenting sang anak, Kamari.

Jennifer Coppen berandai jika jumlah pengikut itu bisa ditukar dengan nyawa sang suami maka ia akan menukarnya supaya Dali Wassink bisa hidup kembali.

"Ya Allah sebelum kejadian ini juga aku bisa dapat followers dari ngonten aja. Kalau aku bisa tukar followers ku dengan Dali, I will do it," kata Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan Dali Wasink

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

Ibu satu anak itu sejauh ini masih sangat merindukan kehadiran suaminya. Ia mengaku rela menukar semua harta yang dimiliki demi mengembalikan sang suami ke dunia ini lagi. Tak disangka, netizen justru menggunjing dirinya yang masih dalam suasana berduka cita.

"Tukar hartaku dengan Dali. Aku rela nggak punya uang sepeserpun asal Dali masih ada di dunia ini. Ya ini cara aku ngehibur diri aku. Cara aku merasa enakan," kata Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen lantas berpesan pada netizen agar menjaga ketikannya yang sangat menyakiti hati. Ia saat ini sudah kehilangan suami, bahkan putrinya juga kehilangan sosok ayah. Komentar jahat dari netizen itu teramat melukai perasaan Jennifer Coppen.

"Suami saya udah nggak ada, kamu pikir kita bahagia? Ayah dari anak saya udah nggak ada. Ya Allah saya jarang sakit hati tapi kali ini saya nggak maafin. Biar Allah yang membalas kamu mba Ninra," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya