Penuh Haru Ceritakan Tumbuh Kembang Kamari, Jennifer Coppen: Sayang Lihat, Anak Kita Bisa Jalan

Jennifer Coppen bersama Kamari dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

BALI  – Jennifer Coppen mengunggah pernyataan sekaligus video mengharukan ke Instagram story pribadinya pada Selasa, 23 Juli 2024. Ia mengunggah video menampilkan sang buah hati, Kamari Sky Wassink  yang saat ini sudah mulai bisa berjalan.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

Dalam video itu, Kamari berada di tengah-tengah beberapa orang. Ia mulai melangkahkan kakinya berjalan. Orang-orang yang ada di situ pun ikut merasa bahagia melihat Kamari yang kini sudah mulai bisa berjalan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap pernyataan mengharukan untuk mendiang sang suami, Dali Wassink yang meninggal dunia pada 18 Juli 2024. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Jennifer berharap, mendiang Dali Wassink bisa melihat anaknya saat ini yang sudah bisa berjalan. Jennifer yakin, Dali sangat bangga kepada Kamari.

"Sayangg liat. Anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan liatnya dari atas sana," tulis Jennifer Coppen dikutip VIVA, Kamis, 25 Juli 2024.

Senat Tetapkan Tiga Calon Rektor Universitas Udayana Periode 2024-2028

Lebih lanjut, Jennifer mengungkap perasaan rindunya kepada sang suami, mendiang Dali Wassink. "I miss you soomuch sayang we all do," tulisnya.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dali meninggal dunia di usia 22 tahun. 

"Kemudian kami di TKP dan olah TKP serta periksa saksi, itu dua orang saksi kami dapatkan bahwa saat kejadian Lakalantas, saksi melihat korban menabrak pembatas jalan di tengah batas jalan dan kemudian terjatuh tanpa terlibat kendaraan lain," kata Kompol Made Teja Dwi Permana, Kasatlantas Polresta Denpasar, Bali, saat konferensi pers virtual baru-baru ini. 

"Iya betul. Untuk kecelakaan dapat dikategorikan kecelakaan tunggal," tambahnya.

Jenazah Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Jumat, 19 Juli 2024. Pihak keluarga melarung abu jenazah Dali Wassink pada hari ini, Minggu, 21 Juli 2024 di Pantai Lembeng, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya