Adik Kena Mental, Abidzar Laporkan Netizen yang Hujat Uje ke Polisi!

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

JAKARTA - Pemilik akun X @ProjectHunterA dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Aktor Abidzar Al Ghifari. Hal itu gegera cuitan yang dibuat.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

"Agenda hari ini ke Polda terkait di Instagram ini yang lagi rame dengan akun Twitter yang namanya Project Hunter itulah," ujar dia, Rabu, 24 Juli 2024.

Pengguna akun tersebut, kata dia, membuat cuitan menyebut nama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Abidzar mengaku, awalnya dia sudah coba melupakan hal tersebut. Namun, gegera adiknya, Ayla, kena mental akibat hal itu membuatnya untuk melapor polisi.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"Mungkin dari kemarin gue akhirnya juga mencoba untuk melupakan masalah itu karena, ya udahlah. Tapi, karena gue dengar dari Bude gue sendiri ternyata abis itu ade gua mentalnya kenalah. Mungkin sampai nangis dan itu menurut gue cukup mengganggu gue karena akhirnya mengganggu kedamaian di rumah," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, langkah yang dilakukannya ini sudah dirundingkan dulu dengan keluarga. Kata dia, adiknya kini tengah menstabilkan kondisinya. Meski begitu, saat ditanya nomor laporan polisinya dia tidak menjawab. Sehingga, belum diketahui apakah laporannya diterima atau tidak.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Postingan Abidzar Alghifari

Photo :
  • instagram

Sebelumnya diberitakan, Abidzar Al Ghifari merasa kesal dan tidak terima dengan ulah seorang netizen pengguna akun media sosial X, @projecthunterA. Pengguna akun itu membuat cuitan pedas dengan menyebut nama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Tidak hanya menyebut nama almarhum Uje saja, dalam cuitan itu juga menyebut keluarga almarhum Uje dalam hal ini adalah anak-anak Uje yang disebut tumbuh fatherless atau tanpa ayah. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu.

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara2 ayah yang t*l*l nurutin ego b*d*hnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan pengguna akun @projecthunterA dikutip VIVA, Rabu, 24 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya