Ayu Ting Ting: Yang Mau Berkomentar Buruk Silakan, Teruskanlah Dosa-dosa Kalian

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta – Pedangdut ternama Ayu Ting Ting akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa adik iparnya, Nanda Fachrizal, disebut sebagai seorang pengangguran oleh sejumlah netizen.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Kontroversi ini mencuat setelah Ayu Ting Ting dalam sebuah acara menyebut bahwa biaya kehidupan adik iparnya, Assyifa Nuraini, ditanggung oleh dirinya.

Menurut Ayu Ting Ting, pernyataannya tersebut sebenarnya hanyalah candaan yang tidak dimengerti oleh banyak orang. Hal ini disampaikan Ayu Ting Ting dalam unggahanya di kanal YouTube Qiss You Tv baru-baru ini.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Nama Keponakan Ayu Ting Ting Disebut Mirip Rayyanza,

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

"Jadi Qiss You, sebenarnya mereka itu tahu aku bercanda," ungkap Ayu Ting Ting dengan nada yang santai namun tegas.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu juga menegaskan bahwa Nanda Fachrizal adalah seorang pria yang bertanggung jawab terhadap keluarganya, termasuk Assyifa Nuraini.

Pelantun lagu Sambalado itu menyebut bahwa Nanda saat ini terlibat dalam beberapa bisnis, termasuk menjadi produser di kanal YouTube miliknya sendiri.

"Alhamdulillah, Nanda ada pekerjaan, bukan orang yang pengangguran. Alhamdulillah, dia sangat bertanggung jawab kepada istri dan anaknya," jelas Ayu.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

Mengenai respons terhadap hujatan yang dialamatkan kepadanya dan keluarganya oleh netizen, Ayu Ting Ting dengan lugas menyatakan bahwa dia telah menerima sikap tersebut dengan lapang dada.

"Yang mau berkomentar buruk silakan, teruskan lah dosa-dosa kalian, ya. Aku terima semua pahala-pahalanya," tandas Ayu Ting Ting dengan penuh keyakinan.

Sebagai informasi lebih lanjut, Ayu Ting Ting sempat menyebut dirinya masih harus membiayai adiknya, Assyifa Nuraini. Pernyataannya ini bermula saat Ivan Gunawan memberikan selamat kepada biduan asal Depok Jawa Barat tersebut menyusul kelahiran anak kedua Syifa.

Namun, saat mendapatkan ucapan selamat itu, Ayu Ting Ting memberikan celetukan bahwa dirinya lah yang akan membesarkan anak-anak Nanda Fachrizal dan Syifa.

"Enak dia (Syifa) mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting belum lama ini, dikutip VIVA Rabu, 24 Juli 2024.

Celetukan tersebut kemudian viral hingga membuat netizen bertanya-tanya tentang kewajiban dan tanggung jawab Ayu Ting Ting. Netizen menyinggung bahwa bukan tanggung jawab dan kewajiban janda satu anak itu untuk menafkahi Syifa dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya