Penampilan Baru Marshanda Usai Pangkas BB Belasan Kilo Bikin Netizen Pangling, Auranya Beda!

Marshanda dulu dan sekarang
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Penampilan baru Marshanda usai berhasil diet menurunkan berat badan menuai sorotan netizen. Sebagaimana diketahui, artis 34 tahun ini berhasil menurunkan berat badan 18 kilogram.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Gaya terbaru Marshanda ini dibagikan fotografer Rio Motret di Instagram. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"Biadadari," kata Marshanda seperti dikutip VIVA dari Instagram, Rabu, 24 Juli 2024.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Dalam potret tersebut, ibu satu anak ini terlihat cantik dan anggun mengenakan busana putih. Rambutnya kemudian dibiarkan tergerai sedikit basah.

Marshanda Lakukan Hal Ini Hingga Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Sementara itu, make-up Marshanda dibuat bold di bagian riasan matanya. Lalu di bagian bibir, menggunakan lipstick berwarna nude.

Diketahui, untuk pemotretan tersebut, Marshanda dirias oleh Make Up Artist (MUA) Rama Jee. Sontak, penampilan baru Marshanda ini menuai sorotan netizen.

Banyak dari mereka yang memuji kecantikan pemain sinetron Bidadari ini. "Vibes Caca itu mahal dan positif banget," kata netizen di kolom komentar.

"Keren si Marshanda, pola dietnya worth it banget ampe jadi langsing lagi," komentar yang lain. "Cantik tanpa oplas," tulis netizen.

Sebagaimana diketahui, Marshanda memang melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Mulai dari menghindari konsumsi makanan instan, memilih makanan berbahan organik, mengurangi junk food, dan tentunya berolahraga.

Baru-baru ini, Marshanda membagikan videonya sedang melakukan latihan di pagi hari. Beberapa di antaranya squat hingga plank di rumah.

Tak hanya itu, mantan istri Ben Kasyafani ini juga rutin olahraga badminton hingga yoga. Saat ini, Marshanda mengatakan jika berat badannya mencapai 58 kilogram.

Beberapa waktu lalu, Marshanda menceritakan tentang perjalanan dietnya yang bermula dari berat badan 76 kilogram. 

"Goal awalnya pengen lebih fit dan punya stamina tinggi. Kondisi tubuhku kemarin bikin masalah kesehatan fisik jadi bermunculan dan lutut gampang sakit karena harus menopang badan yang berat," kata dia di unggahannya beberapa bulan silam.

Akhirnya, berkat kegigihan dan kedisiplinannya, Marshanda berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai angka 67 kilogram pada Januari silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya