Potret Lolly Tampil Berhijab Jadi Sorotan, Netizen Ramai Titip Pesan Ini

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Putri artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Kali ini, sorotan tersebut lantaran penampilan baru Lolly yang kini terlihat berhijab.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Gayanya berhijab ini diperlihatkan Lolly di media sosial Instagram dan TikTok. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di media sosial Instagramnya, mantan kekasih TikToker Vadel Badjiedh ini tampak mengenakan hijab berwarna hitam. Dia memadukan tampilannya ini dengan sweater berwarna biru.

Bantah Isu Kehamilan, Lolly Sebut Tak Salah Pilih Vadel sebagai Kekasih

Terbaru, Lolly juga membagikan potretnya mengenakan hijab di Instagram Story-nya. Perempuan 17 tahun ini tampak memakai hijab putih dan crewneck hitam.

Sontak saja, gaya Lolly berhijab ini langsung menuai respons netizen. Banyak yang memuji aura Lolly yang tampak berbeda saat memakai hijab.

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

"Masya Allah cantik banget Lolly make hijab jadi keliatan lebih rapih dan auranya jadi positif," kata netizen di kolom komentar.

"Lolly pakai hijab auranya jadi adem banget masya Allah," komentar yang lain. "Cantik banget lol, jangan sampai lepas ya," tulis netizen.

Selain itu, ada pula yang mendoakan agar anak Nikita Mirzani ini tetap istiqomah mengenakan hijab. "Tetep istiqomah ya ndok," pesan netizen. 

"Masya Allah terharu pertahankan istiqomahnya ya kak, pasti ada ujian kuncinya tetap satu yakin sama Allah SWT," tulis yang lain.

"Masya Allah Lolly semoga istiqomah, lebih dekat dengan Allah, lebih bahagia," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya