Al Ghazali - Alyssa Daguise Pamer Pelukan Mesra, Netizen Titip Pesan Nyelekit

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Hubungan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya sempat dirumorkan balikan karena tampil akrab dan dekat dalam sebuah acara yang dihadiri bersama.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Seolah-olah membenarkan rumor tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memamerkan kemesraan lewat media sosial. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Melalui Instagram Story, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini terlihat sedang berada di pantai. Tak sendiri, dia juga bersama Alyssa yang sempat menjadi mantan kekasihnya itu.

Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Keduanya terlihat bersenda gurau dan berbagi peluk di sebuah pantai. Tak hanya lewat Instagram Story, Al juga mengunggah videonya dengan Alyssa di feed Instagramnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Tangkapan Layar
Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Al bahkan sedikit membicarakan tentang kisah cintanya dengan Alyssa. "There are some things in life we can't control. Our love is one of them," kata kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini di keterangan videonya seperti dikutip pada Rabu, 24 Juli 2024.

Sontak saja, unggahan video tersebut banjir komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh dan segera menikah.

"Akhirnya comeback, yuk bisa yuk langsung nikah aja," kata netizen di kolom komentar. 

"Sampe nikah sih ini fix," komentar yang lain. "Bismillah sampai ke pelaminan ya kalian berdua," tulis netizen.

"Pemenangnya tetap orang lama," kata netizen. "Definisi cinta habis di orang lama," celetuk netizen.

Di lain sisi, ada pula netizen yang menyinggung soal kedekatan Al dengan Laura Moane. "Sakit banget jadi Laura yang cuma jadi pelampiasan," kata netizen di kolom komentar.

"Buat para lelaki, kalau belum move on dengan masa lalu plus jangan buka lembaran baru dengan orang baru," pesan netizen. "Gak masalah balik ke orang lama tapi ya kalau sudah tau belum selesai sama potongan kenangan, lebih baik jangan mencoba untuk mencari yang lain," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya