Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Sarwendah, Pihak Ruben Onsu Malah Janji Bakal Lakukan Ini

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Hingga saat ini masih banyak pihak berharap rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah bisa rujuk. Terlebih lagi hingga saat ini, gugatan yang diajukan Ruben Onsu terhadap Sarwendah masih belum bisa diproses lantaran terkendala alamat yang tak sesuai. 

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Jika pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu mengungkap adanya kemungkinan peluang untuk rujuk, terlebih keduanya telah memiliki anak yang menjadi alasan kuat, lantas bagaimana dengan pihak Ruben Onsu? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang sendiri mengaku belum bisa berkomentar terkait hal itu. Pihaknya saat ini fokus dengan proses perceraian yang tengah berjalan.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

"Saya belum bisa kasih gambaran mengenai masalah indikasi rujuk atau tidak. Kita ikuti prosesnya sampai akhir, nanti pasti akan kelihatan apakah rujuk atau tidak rujuk," kata Minola dikutip dari tayangan YouTube, Rabu 24 Juli 2024. 

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29
Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Di sisi lain, Minola Sebayang juga mengungkap bahwa kliennya saat ini ingin fokus dengan proses perceraiannya. Hingga nanti ketika proses perceraian berakhir, Ruben berjanji akan mengupas tuntas terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Sarwendah.

"Seperti yang kemarin saya sampaikan setelah proses ini selesai, proses ini berakhir, klien saya berjanji mungkin baru akan menjelaskan ke teman-teman, agar tidak terjadi simpang siur informasi dan spekulasi apa yang terjadi," kata dia.

Minola juga mengatakan, saat ini kliennya memilih untuk tidak bersuara lantaran ingin menghindari polemik. 

"Semuanya akan dijelaskan secara terang benderang, sehingga tidak ada lagi ada pertanyaan atau spekulasi. Jadi ketika sudah putus kita akan buka semuanya. Ruben sejauh ini ingin prosesnya berjalan dulu biar tidak menjadi polemik," ungkapnya.

Di sisi lain, dalam sidang gugatan cerai yang berlangsung pada Selasa 23 Juli 2024 kemarin, Sarwendah kembali tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diungkap Minola, pekan depan agenda sidang masih akan berkutat dengan pemanggilan tergugat yakni Sarwendah. Jika dalam dua kali pemanggilan Sarwendah tidak hadir, maka dipastikan persidangan akan tetap berjalan. 

“Jadi Majelis Hakim masih memberikan kesempatan memanggil lagi tergugat satu minggu ke depan. Kalau memang misalnya satu minggu ke depan tergugat tetap tidak memenuhi panggilan meskipun panggilannya telah diterima sah sesuai aturan hukum, maka satu minggu ke depannya adalah kesempatan terakhir tergugat untuk hadir. Kalau tetap tidak hadir, maka proses perceraian akan tetap berjalan tanpa kehadiran tergugat,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya