Mencari Sosok Pendamping, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Calon Suami

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

Jakarta – Angelina Sondakh, artis dan mantan politisi Indonesia, mengungkap kriteria untuk calon suaminya. Ia menekankan bahwa fokus utamanya saat ini adalah mengurus keluarga.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Angelina Sondakh memang saat ini mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk ia lakukan kepada keluarganya. Ia masih mempunyai seorang ibu yang harus ia rawat dan anaknya, Keanu Jabaar Massaid, yang harus masih diperhatikan perkembangannya.

Angelina Sondakh

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Selain itu, ia juga merasa bertanggung jawab terhadap anak tirinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

"Keanu kan memang masih perlu diurus dan mama saya juga masih perlu diurus," jelas Angie. 

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Ia menginginkan calon suaminya nanti akan turut membantu dirinya dalam mengurus keluarga besar. Pasalnya, selama ini Angelina Sondakh mengurus anak-anak serta keluarganya seorang diri.

"Jadi kalau nanti ada yang mau ngurus saya, dia juga harus mau dalam mengurus Keanu dan ngurus Oma. Belum lagi Zahwa, belum sama keluarga besar," tambahnya.

Angelina Sondakh mengaku sedikit terpengaruh dengan prediksi peramal Hard Gumay yang mengatakan dirinya akan menikah dengan bangsawan. 

Ditambah lagi rencana pernikahan anak tirinya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar, turut mempengaruhi keinginannya untuk menikah lagi.

"Pasti terpengaruh karena saya diramalkan," jelasnya.

Meskipun demikian, sebagai ibu sambung, Angelina Sondakh selalu memberikan dukungan penuh kepada Aaliyah Massaid dalam segala hal. Ia pun turut membantu mempersiapkan pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

"Saya ingin Aaliyah bahagia, dan saya akan selalu ada untuknya," kata Angie.

Ia juga mendukung rencana pernikahan Aaliyah dan Thariq yang rencananya digelar akhir Juli 2024 ini. Ia meyakini jika keduanya akan menjadi keluarga yang bahagia.

"Pasti bahagia dan juga merasa anak-anak sudah pada besar ya. Pastilah ujian akan datang, tapi juga pasti ada kebahagiaan ketika memulai dengan niat baik," kata Angelina.

Melalui unggahan di Instagramnya, Angelina juga menitipkan putri sambungnya kepada Thariq untuk dijaga dan diperhatikan ketika nantinya mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri. 

"Thariq, meskipun kamu tidak bisa menggantikan cinta papa Adji kepada Aaliyah Massaid, Zahwa Masaid dan Keanu Massaid, doa mommy adalah agar kamu bisa meringankan "hati yang patah" yang mereka rasakan sejak kepergian papa Adji," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya