Pihak Sarwendah Buka Kemungkinan Peluang Rujuk dengan Ruben Onsu?

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah berada di ujung tanduk. Ruben diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal Juni 2024 lalu.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Namun hingga saat ini, gugatan cerai keduanya masih belum bisa diproeses lantaran terkendala alamat yang tak sesuai. Belum diprosesnya gugatan cerai keduanya membuat sejumlah publik berharap rumah tangga dua sejoli ini bisa rujuk. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hingga saat ini baik Ruben Onsu dan Sarwendah masih tetap kompak menjaga ketiga buah hati mereka. Lantas gugatan cerai yang belum diproses oleh pihak pengadilan bisa menjadi peluang untuk keduanya rujuk kembali?

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Terkait dengan hal tersebut, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu angkat bicara. Dia mengungkap tidak menutup kemungkinan jika kedua pasangan ini untuk rujuk.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Kemungkinan rujuk masih mungkin. Kemungkinan apapun pun masih mungkin," ungkap kuasa hukum Sarwendah dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Chris Sam Siwu, dirinnya meyakini bahwa keduanya memiliki alasan yang kuat untuk bertahan. Terlebih keduanya yang telah membina biduk rumah tangga selama hampir 11 tahun ini telah memiliki tiga orang anak.

"Mereka adalah orang-orang dewasa yang punya alasan kuat untuk bertahan. Apalagi, mereka sudah punya anak," sambungnya.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Dia menambahkan bahwa jika memang keduanya memilih untuk bercerai akan ada hati yang terluka yakni ketiga anak mereka. Padahal keduanya memiliki visi yang sama untuk membahagiakan anak-anak mereka.

"Mereka sangat ingin membahagiakan anak-anaknya. Mereka masih kompak membahagiakan anak-anak dengan kondisi yang ada," tambahnya.

Namun demikian, Chris Sam Siwu mengungkap soal rujuk kembali hanya kliennya dan Ruben Onsu yang punya hak prerogatif. Dia hanya berharap dan berdoa yang terbaik untuk kliennya dan Ruben Onsu.

"Ya, kita doakan saja yang terbaik," kata dia.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sebelumnya, dalam video berdurasi 10 menit Sarwendah juga sempat mengungkap tentang kondisi rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk. Duduk bersama dengan sang adik, Sarwendah yang menitihkan air mata hanya bisa meminta doa terbaik untuk rumah tangganya. Dia juga saat ini memilih fokus untuk bekerja dan membahagiakan anak-anak dan orang tuannya.

"Saat ini itu aja, doakan aja dikasih jalan terbaik untuk semuanya. Fokusnya cuma satu, kerja, cari uang, bisa bahagiain orangtua, Thalia, Thania, sama Onyo," ucap Sarwendah.

Sarwendah juga mengungkap bahwa ujian rumah tangganya ini bisa menjadi cara Tuhan untuknya belajar menjadi orang yang lebih sabar lagi.

"Karena kita percaya kalo misalnya semua ujian ini dikasih sama Tuhan bisa nantinya dilewatin. Mungkin ini salah satu cara untuk menaikkan derajat supaya lebih kuat," tambah Sarwendah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya