Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, Begini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, yang sempat menggemparkan publik, kini menjadi sorotan utama selebritas Tanah Air. Salah satu yang memberikan pandangan tajam adalah Nikita Mirzani, yang secara terbuka menyampaikan pandangannya terhadap peristiwa ini.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Nikita Mirzani, dalam podcast yang diunggah baru-baru ini, menegaskan bahwa menurutnya Ayu Ting Ting tidak bersalah dalam kandasnya hubungannya dengan Lettu Fardhana.

"Gue cukup sedih dan prihatin dengan perjalanan hidup dia (Ayu Ting Ting), apalagi sekarang setelah dia gagal menikah. Namun, untuk sekarang, dia enggak salah sebetulnya," ujar Nikita, dikutip dari YouTube Fadi Iskandar, Rabu 24 Juli 2024. 

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Nikita Mirzani di Podcast Fadi Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar (YouTube: Fadi Iskandar)

Selebritas yang dikenal dengan sikapnya yang tajam ini juga menyampaikan keprihatinannya atas perlakuan buruk yang dialami Ayu Ting Ting dari publik, mirip dengan apa yang pernah dialaminya sendiri.

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

"Orang melihat dia udah buruk aja, apa yang dilakukan buruk. Sama kaya orang lihat gue," tutur Nikita.

Lebih lanjut, Nikita memberikan nasehat kepada Ayu Ting Ting agar tetap sabar dan tidak terlalu terpaku pada media sosial.

 "Kemarin ngasih tahu ke Ayu agar sabar dan segala macamnya lah, dan jangan terlalu into banget ke sosmed, santai aja dan jalani hidup," paparnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Tak hanya itu, Nikita sebelumnya juga menyinggung perlakuan Lettu Fardhana terhadap Ayu Ting Ting yang menurutnya sangat tidak baik, meskipun dia tidak merincikan secara detail apa yang dimaksud dengan perlakuan jahat itu.

"Jahat sih menurut gue, jahat sih," ujarnya singkat.

Tentang alasan sebenarnya di balik pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, Nikita mengaku ingin membeberkannya kepada publik namun merasa hal tersebut bukan kewenangannya.

"Pengen banget ngomong alasan gagal nikah karena ini, tetapi bukan kapasitas gue buat buka itu. Namun, dia dibully, padahal dia bukan orang jahat," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya