Jennifer Coppen Putuskan Pindah Rumah Usai Ditinggal Dali: Setiap Sudut Ruangan Ngingetin Aku

Jennifer Coppen.
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

VIVA – Setelah kehilangan sang suami, Dali Wassink, yang meninggal dunia karena kecelakaan motor tunggal, artis Jennifer Coppen memutuskan untuk pindah sementara dari rumah yang mereka tinggali bersama.

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Menurut Jennifer Coppen, ia masih belum terlalu kuat untuk melihat sudut rumah yang selalu mengingatkannya akan Dali Wassink. Sehingga untuk pulih perlahan, ibu satu anak tersebut memilih untuk pindah sementara dari rumah tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennifer Coppen dan Dali Wasink

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20
Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Melalui broadcast channel di akun Instagramnya, Jennifer Coppen membagikan kabar tersebut kepada followersnya secara eksklusif. Dari situlah ibu dari Kamari Sky Wassink tersebut mengumumkan keputusannya untuk pindah rumah

“Untuk sementara waktu aku pindah rumah dari rumah yang aku tinggalin sama papa dali,” tulisnya yang dikutip pada Rabu, 24 Juli 2024. 

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

Artis yang saat ini kerap disapa sebagai Mamari (Mama Kamari), mengatakan bahwa dirinya tidak kuat melihat sudut ruangan yang ada di lama rumahnya karena selalu mengingatkannya kepada sang suami yang telah meninggal dunia pada 18 Juli 2024 lalu. 

“Aku gakuat, setiap sudut ruangan rumah itu ngingetin aku tentang papa dali,” katanya. 

Ia juga mengaku sudah izin terlebih dahulu dengan mendiang suaminya untuk pindah rumah sementara untuk memulihkan diri usai kehilangan. Dengan pindahnya Jennifer, disebutnya bukan berarti ia melupakan Dali. 

“Aku udah ijin ke papa dali semoga dia ngerti ;(“ ucap Jennifer. 

“Ini bukan berarti aku lupain dali, cuman life must go on especially untuk kamari aku gabisa terlalu lama berlarut sedih,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Jennifer Coppen meminta followersnya untuk selalu mendoakannya dan yang terpenting juga mengirimkan doa berupa Al-Fatiha untuk mendiang suaminya, Dali Wassink. 

“Doain aku ya guys, paling penting kirimin papa dali al fatihah terus please aku mohon itu aja, terimakasihh ya guys,” tuturnya. 

Terakhir, Mamari juga berharap bahwa badai yang sedang dialaminya saat ini bisa segera berlalu dan dirinya bisa bangkit lagi bersama Kamari. 

“Hopefully this storm will pass and we go thru it together,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya