Kategori Orange Fan Meeting Kim Seon Ho 2024 Kini Dapat Sesi Hi-Bye!

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Para penggemar Kim Seon Ho di Jakarta memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Berdasarkan pengumuman terbaru dari pihak promotor, Mecima Pro, setiap pembeli tiket kategori Orange fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta untuk kuota terakhir akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa sesi Hi-Bye dengan sang aktor

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Periode pembeliannya mulai dari tanggal 19 Juli hingga 25 Juli. Seperti diketahui, kategori orange sebelumnya tidak mendapatkan benefit untuk sesi Hi-Bye dengan Kim Seon Ho di akhir acara. Namun, penggemar yang membeli sisa kuota terakhir akan mendapatkannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui Instagram, Mecima Pro menegaskan bahwa setiap pemegang tiket kategori Orange yang telah membeli tiket mereka sebelum pengumuman ini juga secara otomatis dijamin mendapatkan benefit  Hi-Bye tersebut. Dengan kata lain, tidak ada pembeli tiket yang akan terlewatkan dari kesempatan ini asalkan mereka telah membeli tiket dalam periode yang ditentukan.

Detail Pengumuman pada postingan Instagram Mecima Pro, "Hi-Bye Benefit for Orange Category," dijelaskan bahwa setiap pembeli tiket kategori Orange antara tanggal 19 Juli hingga 25 Juli (selama kuota masih tersedia) akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi Hi-Bye dengan Kim Seon Ho. Sesi ini memungkinkan penggemar untuk bertemu dan menyapa sang aktor secara langsung, menambah keseruan acara fan meeting tersebut.

Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Bagi mereka yang sudah membeli tiket sebelum pengumuman ini, pihak promotor juga menjamin bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan yang sama tanpa perlu melakukan pembelian tambahan.

Penggemar dapat membeli tiket melalui platform @mecima_shop dan @tiketcom, dengan link khusus yang tersedia untuk pembelian tiket. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan ketentuan lainnya dapat dilihat langsung pada postingan Instagram promotor @mecimapro

Berdasarkan pantauan VIVA, saat ini tiket fan meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024 masih tersedia di Tiket.com. Kategori tiket yang masih tersedia antara lain adalah Purple seharga Rp1,3 juta dan Orange Rp2 juta. Jangan sampai ketinggalan momen berharga bersama Kim Seonho di Jakarta!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya