Terungkap, Nikita Mirzani Beberkan Perlakuan Muhammad Fardhana ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA ShowbizMuhammad Fardhana, yang sempat menjadi sorotan publik usai batal menikah dengan pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, belum lama ini sang pria pun kembali muncul ke hadapan publik melalui media sosial pribadinya.

Tanggapan Asisten Nikita Mirzani Soal Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh: Biarin Itu Anak Sendiri

Setelah lama tidak aktif di Instagram, pria yang berprofesi sebagai anggota TNI ini akhirnya mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian banyak netizen.

"Ini juga akan berlalu. Sakit hanya sementara, begitu pula dengan kebahagiaan," tulis Fardhana dalam keterangan fotonya, dikutip Jumat, 19 Juli 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski Sudah Putus, Rizky Irmansyah Masih Sering Hubungi Nikita Mirzani: “Aku Rindu”

Unggahan tersebut langsung mengundang berbagai reaksi dari pengguna media sosial, yang turut memberi tanggapan tentang apa yang sedang dirasakan Ayu Ting Ting, terlebih jika melihat caption dari postingan Fardhana tersebut.

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram
Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami

Dan sosok Nikita Mirzani jadi salah satu sahabat Ayu Ting Ting, yang disebut-sebut mengetahui penyebab selesainya hubungan pertunangan Muhammad Fardhana dan penyanyi dangdut tersebut.

Nikita pun tak luput untuk mengomentari dan menjelaskan bahwa bukan dari pihak perempuanlah yang bersalah dalam pertunangan tersebut.

Selebriti kontroversial itu pun menganggap yang dilakukan oleh Muhammad Fardhana merupakan hal yang jahat. Tetapi, Nikita Mirzani tidak bisa mengungkapkan nya karena menghargai privasi sang pelantun tembang lagu Alamat Palsu tersebut.

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Tapi Jahat sih, menurut gue dia jahat sih. Gue tuh pingin banget ngomong masalahnya tuh ini, gara-gara dia gak jadi nikah tuh ini loh, tapi kan ini bukan kapasitas gue ya," ungkap Nikita Mirzani saat berbicara di podcast Fadi Iskandar, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Sebab dari batalnya rencana pernikahan tersebut, Nikita Mirzani memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting sabar dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapinya.

Nikita pun meminta sang penyanyi untuk tidak membuka banyak sosial media agar tidak terganggu oleh permasalahanya yang sedang dia hadapi.

Nikita Mirzani di Podcast Fadi Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar (YouTube: Fadi Iskandar)

"Kemarin gua udah ngasih tau Ayu, segala macam. Jangan terlalu into banget ke sosmed. Ya santai aja, Jalanin hidup karena hidup masih panjang," tambahnya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani sudah pernah memberi sedikit info tentang alasan Ayu Ting Ting putus.

"Sebab kenapa Ayu Ting Ting memutuskan sebelah pihak pertunangan nya karena, 'minuman keras, miras, apapun namamu, tak akan kusentuh lagi, dan tak akan minum lagi walau hanya setetes'," ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya