Gak Ngebet Nikah Muda, Zahwa Massaid Pengen Fokus Berkarier dan Lanjutkan Pendidikan

Zahwa Massaid
Sumber :
  • IG @zahwamassaid

VIVA Showbiz – Zahwa Massaid diketahui sedang pulang ke Indonesia lantaran tengah dalam persiapan menuju hari pernikahan sang adik, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar. Selama ini, Putri sulung Adjie Massaid itu tinggal di Amrika Serikat untuk bersekolah dan meniti kariernya di sana sebagai seorang fashion stylist.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Berbeda dengan Aaliyah Massaid yang ngebet ingin berumah tangga, Zahwa Massaid nampaknya sangat santai. Ia bahkan cukup tertutup perihal urusan asmaranya sehingga tidak diketahui kapan akan menyusul adiknya. Scroll lebih lanjut.

"Sekarang rencananya bolak balik dulu, kita lihat aja ke depannya seperti apa," kata Zahwa Massaid, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta, Selasa 24 Juli 2024.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Zahwa Massaid menegaskan bahwa ia masih ingin fokus berkarier sesuai bidang yang telah didalaminya. Usianya juga masih sangat muda yakni 23 tahun sehingga ia tak terburu-buru mau menikah seperti adiknya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Daripada fokus mencari jodoh, Zahwa Massaid justru masih ingin melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Ia juga akan fokus pada pekerjaan di sana sehingga setelah acara pernikahan Aaliyah Massaid nantinya dipastikan ia akan kembali ke Amerika.

"Saya masih mau fokus karier saya di bidang fashion di New York. Saya juga masih mau fokus di edukasi. Insya Allah siapa tahu, wallahualam pada akhirnya gimana tapi untuk sekarang rencananya begitu," jelasnya.

Zahwa Massaid

Photo :
  • Instagram @zahwamassaid

Beberapa orang Indonesia masih meyakini bahwa ketika seorang kakak perempuan dilangkahi oleh adik perempuan yang menikah duluan, maka akan menghambat datangnya jodoh. Namun mitos tersebut tidak berlaku bagi Zahwa Massaid yang cara berpikirnya suah sangat terbuka.

Ia tidak merasa keberatan apabila Aaliyah Massaid bertemu dengan jodohnya terlebih dahulu dan menikah sebelum dirinya. Zahwa Massaid bahkan ikut berbahagia lantaran adiknya akan sampai pada impiannya selama ini.

"Nggak ada yang merasa berat, hanya kebahagiaan," kata Zahwa Massaid.

Sementara itu, tanggal pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sampai saat ini masih dirahasiakan. Tetapi pada 20 Juli lalu, keduanya sudah melakukan prosesi pengajian dan siraman yang berarti hari bahagianya pun sudah semakin dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya