Viral Video Wanda Hara Berlutut Sambil Menangis, Nagita Slavina Tampak Tak Berhijab

Wanda Hara tampak berlutut minta maaf kepada teman-temannya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Fashion stylish Wanda Hara, baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki mengenakan cadar. Diketahui, Wanda Hara adalah sosok berjenis kelamin laki-laki yang tak seharusnya mengenakan pakaian khusus wanita.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Tak hanya itu, bahkan Wanda Hara menempatkan dirinya di shaf wanita yang dimana tempat tersebut dikhususkan oleh jemaah wanita saja. Namun, Wanda Hara dengan santai duduk bersama istri Raffi Ahmad dan rekan artis lainnya.

Tak ayal jika kelakukan Wanda Hara memicu perdebatan di media sosial. Bahkan, netizen memberikan komentar-komentar pedas untuk Wanda Hara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Wanda Hara minta maaf

Photo :
  • Instagram

Pihak penyelenggara cara kajian bahkan Ustaz Hanan Attaki sudah memaafkan Wanda Hara, namun sejumlah pihak pun masih beranggapan bahwa masalah ini tidak bisa diselesaikan hanya dengan permintaan maaf.

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Tahunan Jajarans untuk Dukung UMKM

Kini, video viral yang merekam Wanda Hara berlutut dan meminta maaf sambil menangis pun turut menuai sorotan. Bahkan, teman-teman Wanda Hara pun turut dituntut netizen ikut minta maaf juga.

Tak cuma itu saja, keberadaan Nagita Slavina dalam video tersebut yang tidak pakai hijab juga jadi tidak lepas dari sorotan.

Melansir Instagram @lambe_turah, tampak video Wanda Hara yang tengah menangis tersedu-sedu di hadapan teman-teman satu circlenya. Ia meminta maaf karena sudah menyeret mereka atas ulahnya bercadar di kajian Ustaz Hanan Attaki.

Wanda Hara tampak berlutut minta maaf kepada teman-temannya.

Photo :
  • Instagram

Wanda Hara tampak berlutut dan menundukkan kepala karena menangis terisak. Kemudian, teman-temannya berusaha untuk menenangkan Wanda.

Ada pula Nagita Slavina, yang tidak memakai hijab, juga ikut menenangkan Wanda Hara dari belakang.

"Pembelajaran hidup yang sangat berharga. Insyaallah Allah SWT akan mebukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa," begitu tulisan dalam video, seperti yang dikutip IntipSeleb, Selasa 23 Juli 2024.

Atas video Wanda Hara yang meminta maaf sambil berlutut menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang menuntut jika teman-teman Wanda juga meminta maaf, karena dinilai sudah menormalisasikannya.

"Yang saya heran diawal pasti temen temennya tau itu salah, kenapa nge biarin?" komentarr netizen.

"Gw lebih men tidak wajarkan circle nya termasuk si peri gigi," sahut yang lain.

"Demi tuhan dia sudah mempermainkan agama," tulis netizen.

"Sorry, tapi lebih aneh temen-temennya yang memvalidasi dirinya si hara itu perempuan. Kalo mereka waras dan emang beneran care sama si hara, kasitau, 'lo itu masih laki, kita wudhu kesentuh lo aja bisa batal'," ujar warganet.

Selain turut menghujat teman-teman Wanda Hara, banyak netizen lainnya yang salah fokus karena Nagita Slavina tidak berhijab. Padahal, sepulang dari ibadah haji, Gigi tampak berhijab.

"Yg kemaren haji udah pada lepas hijab," ungkap komentar netizen.

"Berhajinya biar nambah gelar pas nyaleg," imbuh komentar selanjutnya.

"iya ...plg kajian bubar jg hijab nya," tutur warganet yang salfok kepada Nagita Slavina tidak berhijab di video Wanda Hara berlutut dan menangis minta maaf atas aksi cadarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya