Adik Abidzar Menangis hingga Tak Mau Sekolah karena Seorang Netizen

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

VIVA Showbiz – Abidzar Al Ghifari merasa kesal dan tidak terima dengan ulah seorang netizen pengguna akun media sosial X, @projecthunterA. Pengguna akun itu membuat cuitan pedas dengan menyebut nama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Tidak hanya menyebut nama almarhum Uje saja, dalam cuitan itu juga menyebut keluarga almarhum Uje dalam hal ini adalah anak-anak Uje yang disebut tumbuh fatherless atau tanpa ayah. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara2 ayah yang t*l*l nurutin ego b*d*hnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur idup. Liat aja itu anak uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan pengguna akun @projecthunterA dikutip VIVA, Rabu, 24 Juli 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Diketahui, foto tangkapan layar cuitan itu diunggah Abidzar ke Instagram pribadinya. Pengguna akun @pojecthunterA itu akhirnya meminta maaf kepada Abidzar dan mengakui kesalahannya. Abidzar mengaku menghargai permintaan maaf itu, hanya saja ia ingin bertemu secara langsung.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Untuk pemilik akun X @pojecthuntera, dengan permintaan maaf lu di X karna lu udh sadar dengan ketikan yang lu buat gua hargain. Tapi gua sendiri tidak akan pernah puas sampe lu bisa tatap mata sama gua untuk bahas masalah tersebut," tulis Abidzar. 

Ternyata, masalah cuitan tersebut tidak berhenti sampai di situ. Melalui Instagram story pribadinya, Abidzar mengungkap bahwa ternyata cuitan keterlaluan dari pengguna akun X @projecthunterA itu, telah melukai perasaan anggota keluarganya yakni sang adik, Ayla. Diungkap Abizar, adiknya itu sampai menangis dan tidak mau sekolah setelah membaca cuitan pengguna akun X @projecthunterA.

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Instagram

"Update sedikit, barusan bude gua bilang ke gua kalo adek gua yg namanya ayla azzura itu sampe gamau sekolah, gamau makan, dan nangis seharian karna baca thread nya si @projecthunterA," tulis Abidzar.

Tidak tinggal diam, Abidzar mengancam akan melaporkan pengguna akun x @projecthunterA ke pihak kepolisian.

"Sebelumnya gua udh mau lupain masalah ini, tapi karna gua denger adek gua sampe segitunya sorry banget untuk @projecthunterA. Kalo lu gamau ketemu gua, kita ketemu di kantor polisi ya. Gua tau lu baca ini! Besok gua akan ke polda untuk bikin laporan terkait masalah gua sama lu bro," tulis Abidzar.

"Thanks bro, mental adek gua kena bukan karna fatherless, tp karna ketikan dan otak lu. Project hunter haha, skrg lu yg jadi bahan hunting gua. I'll see you soon," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya